Jangan Takut! Begini Cara Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends

Telset.id – Hayabusa jadi salah satu hero andalan di Mobile Legends. Hero dengan role assassin ini begitu licin dan mematikan. Meski demikian, bukan berarti Hayabusa tak bisa dihentikan. Tim Telset.id punya cara untuk mengalahkan Hayabusa.

Sejak awal kehadirannya, Hayabusa menjadi assassin yang begitu diandalkan hingga kini. Hayabusa menjadi hero yang memiliki keunggulan dalam pertarungan 1 lawan 1.

Keunggulan ini yang kadang membuat pemain ciut saat harus berhadapan dengan Hayabusa. Gak perlu takut lagi, begini cara mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends.

Hindari Pertarungan 1 v 1

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Hayabusa memiliki keunggulan saat berada dalam pertarungan 1 lawan 1. Maka Anda harus hindari berhadapan sendiri dengan Hayabusa.

Terlebih, bagi Anda yang menggunakan hero dengan HP yang tipis, seperti marksman atau mage. Sebaiknya jangan sendirian saat ingin menyergap Hayabusa.

{Baca Juga: Tipe Pemain MOBA yang Sering Ditemui, Nomor 3 Bikin Kesel!}

Ganggu Buff Milik Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero yang membutuhkan buff. Maka dari itu, sebisa mungkin ganggu Hayabusa agar tidak berhasil mendapatkan buff yang dibutuhkannya.

Dengan cara melawan Hayabusa ini, Anda dapat menekan dan berkesempatan mengalahkan Hayabusa agar tidak berkembang dan kesulitan mendapatkan item-item yang dibutuhkan. Sehingga, hero ini tidak akan lagi mematikan dan bisa ditaklukkan.

Jaga Jarak Aman

Skil-skill dari Hayabusa sangat mudah untuk menjangkau hero lawan. Apalagi kalau Anda kena combonya, dijamin auto mati.

Maka dari itu, selalu jaga jarak aman dari skill milik Hayabusa. Perhatikan jarak dan timing apabila ingin melakukan serangan pada Hayabusa. Anda juga bisa menempel dengan turret untuk mendapat perlindungan ekstra.

Manfaatkan Hero dengan Skill Crowd Control

Hero yang bisa mengalahkan Hayabusa adalah hero dengan skill crowd control. Dengan skill CC, pergerakan Hayabusa akan terhambat. Beberapa hero cc yang akan bisa menyusahkan Hayabusa seperti, Khufra, Aurora, Nana, Eudora, dan lain sebagainya.

Dengan banyaknya hero CC dalam tim Anda, Hayabusa akan sangat mudah untuk dilumpuhkan dengan cepat.

{Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”}

Gunakan Item yang Tepat

Anda juga bisa menahan dengan cara combo skill untuk mengalahkan Hayabusa dengan menggunakan item yang tepat. Ada dua item yang bisa Anda gunakan, yakni Wind of Nature dan Winter Truncheon.

Wind of Nature bisa digunakan oleh hero yang memiliki damage physical. Sedangkan untuk Winter Truncheon digunakan untuk hero dengan damage magical. Item aktif ini akan memungkinkan hero Anda tidak menerima damage saat Hayabusa melakukan ultimate

Meski demikian, timing dari penggunaa pasif skil dari item ini sangat menentukan hasil akhir.

Well, itu dia tips mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends. Semoga dengan tips ini Anda tidak perlu takut lagi saat harus melawan Hayabusa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

(HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI