Jangan Takut! Begini Cara Mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends

Telset.id – Hayabusa jadi salah satu hero andalan di Mobile Legends. Hero dengan role assassin ini begitu licin dan mematikan. Meski demikian, bukan berarti Hayabusa tak bisa dihentikan. Tim Telset.id punya cara untuk mengalahkan Hayabusa.

Sejak awal kehadirannya, Hayabusa menjadi assassin yang begitu diandalkan hingga kini. Hayabusa menjadi hero yang memiliki keunggulan dalam pertarungan 1 lawan 1.

Keunggulan ini yang kadang membuat pemain ciut saat harus berhadapan dengan Hayabusa. Gak perlu takut lagi, begini cara mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends.

Hindari Pertarungan 1 v 1

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Hayabusa memiliki keunggulan saat berada dalam pertarungan 1 lawan 1. Maka Anda harus hindari berhadapan sendiri dengan Hayabusa.

{Baca Juga: Tipe Pemain MOBA yang Sering Ditemui, Nomor 3 Bikin Kesel!}

Terlebih, bagi Anda yang menggunakan hero dengan HP yang tipis, seperti marksman atau mage. Sebaiknya jangan sendirian saat ingin menyergap Hayabusa.

Ganggu Buff Milik Hayabusa

Hayabusa merupakan salah satu hero yang membutuhkan buff. Maka dari itu, sebisa mungkin ganggu Hayabusa agar tidak berhasil mendapatkan buff yang dibutuhkannya.

Dengan cara ini, Anda dapat menekan dan berkesempatan mengalahkan Hayabusa agar tidak berkembang dan kesulitan mendapatkan item-item yang dibutuhkan. Sehingga, hero ini tidak akan lagi mematikan dan bisa ditaklukkan.

Jaga Jarak Aman

Skil-skill dari Hayabusa sangat mudah untuk menjangkau hero lawan. Apalagi kalau Anda kena combonya, dijamin auto mati.

Maka dari itu, selalu jaga jarak aman dari skill milik Hayabusa. Perhatikan jarak dan timing apabila ingin melakukan serangan pada Hayabusa. Anda juga bisa menempel dengan turret untuk mendapat perlindungan ekstra.

Manfaatkan Hero dengan Skill Crowd Control

Hero-hero dengan skill crowd control bakal menyulitkan Hayabusa. Dengan skill CC, pergerakan Hayabusa akan terhambat. Beberapa hero cc yang akan bisa menyusahkan Hayabusa seperti, Khufra, Aurora, Nana, Eudora, dan lain sebagainya.

{Baca Juga: 5 Hero Mobile Legends dengan Skill Paling “Ngeselin”}

Dengan banyaknya hero CC dalam tim Anda, Hayabusa akan sangat mudah untuk dilumpuhkan dengan cepat.

Gunakan Item yang Tepat

Anda juga bisa menahan dengan cara combo skill untuk mengalahkan Hayabusa dengan menggunakan item yang tepat. Ada dua item yang bisa Anda gunakan, yakni Wind of Nature dan Winter Truncheon.

Wind of Nature bisa digunakan oleh hero yang memiliki damage physical. Sedangkan untuk Winter Truncheon digunakan untuk hero dengan damage magical. Item aktif ini akan memungkinkan hero Anda tidak menerima damage saat Hayabusa melakukan ultimate

Meski demikian, timing dari penggunaa pasif skil dari item ini sangat menentukan hasil akhir.

Well, itu dia tips mengalahkan Hayabusa di Mobile Legends. Semoga dengan tips ini Anda tidak perlu takut lagi saat harus melawan Hayabusa. Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tips game lainnya…

Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri

Menyebalkan rasanya saat main PUBG Mobile tiba-tiba mengalami force close padahal sedang dalam momen-momen menentukan. Tenang dan gak perlu kesal, kami akan membagikan tips cara mengatasi PUBG Mobile force close.

Tentunya, ada banyak sebab yang membuat PUBG Mobile menutup sendiri saat dimainkan. Misalnya, memori ponsel yang terlalu penuh, koneksi internet yang jelek, atau spesifikasi smartphone yang mungkin kurang begitu bisa mendukung.

Anda jangan kesal dulu, karena ada solusinya di sini. Berikut ini adalah beberapa cara mengatasi PUBG Mobile yang menutup sendiri saat dimainkan: {Cara Mengatasi PUBG Mobile Force Close Sendiri}

Bonus:

{Tips Meningkatkan Akurasi Tembakan di Free Fire}

{5 Tips Push Rank CoD Mobile, Strategi Jitu!}

(HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Xiaomi Mi Band 5: Bisa Remote Control Kamera dan NFC

Telset.id – Xiaomi Mi Band 5, pelacak kebugaran atau fitness tracker generasi terbaru dari Xiaomi akan diluncurkan pada 11...

Razer Blade 15 Studio Edition: Spesifikasi Upgrade dengan Intel 10th Gen

Telset.id - Razer dikenal kerap menghadirkan perangkat PC gaming yang mumpuni. Meski demikian, mereka ternyata juga punya produk untuk...

7 Earbuds TWS Terbaik 2020, Harga Mulai Ratusan Ribu

Telset.id - Earphone berjenis TWS (True Wireless Stereo) kini makin marak beredar di pasaran. Membuat pengguna memiliki banyak pilihan...

China Siapkan “Istana Surgawi” untuk Saingi ISS

Telset.id, Jakarta  - China akan membangun "Istana Surgawi" di laboratorium sains mereka, yang akan jadi pesaing Stasiun Ruang Angkasa...

Apple Watch Series 6 Gunakan Panel Layar Versi lama

Telset.id - Di tahun 2020 ini, Apple dikabarkan akan segera meluncurkan Apple Watch Series 6. Tentunya, publik juga semakin...
- Advertisement -