Awas! 10 Hero Mobile Legends Ini Bisa Bikin Batal Puasa

Telset.id – Buat kalian yang hobi bermain Mobile Legends, apalagi ketika puasa seperti sekarang, kamu harus hati-hari dengan hero berikut ini. Karena, ada 10 hero Mobile Legends yang berpotensi bikin kamu batal puasa. Waduh!!

Bagi sebagian orang terutama para gamer, sehari tanpa memainkan game favorit adalah hal yang sulit. Bahkan di bulan puasa yang seharusnya diisi dengan kegiatan ibadah pun, game tak luput dari aktivitas sehari-hari.

Mobile Legends misalnya, game ini masih tetap banyak dimainkan oleh para penggemarnya meskipun di bulan puasa. Tapi, main Mobile Legends ternyata bisa bikin batal puasa karena membuat emosi pemainnya.

Ini karena beberapa hero yang menyusahkan serta merepotkan, membuat kita sulit menang. Bahkan beberapa bisa bikin emosi meningkat pesat.

BACA JUGA:

Hero Mobile Legends yang Bikin Batal Puasa

Lalu apa saja 10 hero Mobile Legends yang bisa bikin batal puasa? Buat kamu yang kepo, langsung aja simak daftarnya berikut ini!

1. Saber

Saber
Saber

Hero yang pertama adalah Saber. Saber adalah hero Assasin yang mempunyai skill ulimate mengunci musuh. Begitu saber mengeluarkan kemampuannya tersebut, musuh akan terangkat dan terkena damage yang sangat tinggi dari Saber.

Bukan cuma itu saja, Saber bisa mengejar musuh dengan skill lainnya yaitu skill teleport. Kalau sudah begini, pastinya bikin repot dan kesel.

Nah, hati-hati kalau lagi main game Mobile Legend kamu ketemu dengan hero OP alias over power nan menyebalkan ini. Skill ultimate-nya itu pastinya bisa bikin emosi jiwa. Jangan sampai puasa kamu batal cuma gara-gara kesel kena ulti dari hero ML yang satu ini.

2. Franco

Franco
Franco

France adalah hero berjenis Tank, yang juga sangat menyebalkan kalau ketemu di arena pertandingan. Pasalnya, Franco juga punya skill ultimate untuk mengait lawan dari jarak jauh menggunakan rantainya. Kalau sampai terkena pengait dari si Franco, pastinya hero kita bakal dihajar habis-habisan.

Kalau kamu main game Mobile Legend saat puasa begini, hati-hati kalau ketemu dengan hero Franco. Jangan sampai kena skill ultimate dari si Franco, yang bakal langsung menguras HP dan buat kamu harus respawn lagi.

3. Zilong

Zilong
Zilong

Zilong juga termasuk hero Mobile Legends yang bisa bikin puasa kamu batal puasa gara-gara emosi. Bukan soal skill ultimate-nya yang bisa bikin kita babak belur. Tapi karena gerakannya yang lincah dan susah buat dikejar.

Zilong ampuh banget buat ngeruntuhin turret lawan. Lewat gerakan lincahnya ini, dia bisa curi-curi serangan tanpa khawatir ketangkap sama hero lawan. Jadi, hati hati kalau ketemu hero ML ini saat bertanding, jangan sampai kamu marah-marah dan puasa kamu jadi batal.

4. Natalia

Natalia
Natalia

Natalia adalah karakter hero cewek di game mobile Legend. Soal skill tarung, sebenarnya Hero yang satu ini terbilang biasa-biasa saja. Tapi penampilannya Hero ini sangat seksi dengan pakaian minim dan ketat.

Di saat puasa sekarang ini, mending kamu hindari pake hero yang satu ini. Takutnya nanti kamu berfantasi yang enggak-enggak, karena liat karakternya yang super sexy. Alhasil bakal bikin puasa kamu batal.

5. Hayabusa

Hero Mobile Legends
Hayabusa

Hayabusa juga adalah hero Mobile Legends yang bisa bikin puasa kamu batal. Apalagi buat yang belum pro untuk menggunakan hero ini. Hero ini termasuk sulit untuk digunakan, jadi tak heran kalu pakai hero ini jadinya sering kalah.

Tapi begitu ketemu pro player yang pakai Hero ini di pertandingan, kamu juga bisa-bisa naik pitam. Skill bayangan dan teleportasinya, bisa bikin kamu KO tanpa perlawanan. Jadi hati-hati puasa kamu batal cuma gara-gara Hero ini.

BACA JUGA:

6. Vale

Hero Mobile Legends
Vale

Vale merupakan hero mage support yang berpotensi bikin kamu marah-marah di bulan puasa. Apalagi jika Vale harus dihadapi sebagai lawan.

Pasalnya, Vale memiliki skill knock up yang cukup menggangu. Skill 2 tersebut juga akan membuat kita sulit mengejarnya. Ditambah lagi skill ultimate dan skill 1 yang punya damage besar, berpotensi bikin hero yang kamu gunakan mati seketika.

7. Atlas

Hero Mobile Legends
Atlas

Ini merupakan salah satu hero tank yang cukup ditakuti di Mobile Legends. Crowd control menjadi salah satu skill andalan yang bisa mengikat banyak lawan sekaligus.

Skill ultimate dari Atlas sangat ditakuti lawan, karena bisa menangkap lawan dengan sangat mudah. Jika sudah tertangkap dan tak punya skill atau spell kabur, yang Anda bisa lakukan mungkin hanya pasrah sembari menahan marah.

8. Diggie

hero mobile legends
Diggie

Diggie menjadi hero support yang cukup unik. Hero berbentuk burung kecil ini memiliki skill yang dapat melepaskan semua crowd control yang diterima tim. Selain itu, saat mati Diggie akan berubah menjadi telur dan tidak perlu kembali ke base.

Karena keunikannya ini, muncul meta Diggie feeder, di mana Diggie akan terus menempel hero lawan, bahkan saat ia mati sekalipun. Tujuannya agar hero core lawan tidak bisa bergerak dengan leluasa dan selalu mendapat damage dari Diggie.

Jika kita yang ada di posisi ditempel oleh Diggie, bukan tidak mungkin akan membuat naik pitam karena pergerakan yang menjadi terbatas.

9. Argus

Argus Mobile Legends

Argus adalah Hero Mobile Legends sangat jarang dimainkan oleh pemain, bahkan pemain MLBB saat ini. Selain itu Argus juga pernah mendapatkan buff dari pengembang sebelum akhirnya sudah diperbaiki.

Adapun alasan mengapa hero ini jarang dipakai, karena waktu skill cooldown ultimate cenderung lama. Hal ini yang pastinya membuat kesabaran kita akan habis karena kemampuannya Argus yang bikin gregetan. Jadi mending jangan menggunakan Argus daripada puasa batal karena emosi.

10. Martis

Martis Mobile Legends

Terakhir adalah Martis. Hampir sama seperti Argus, hero Martis juga jarang dimainkan. Penyebabnya hampir sama karena Martis adalah hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan rendah, sehingga mudah dikalahkan.

Pastinya kamu akan kesal ketika bermain dengan Martis, karena baru pertama kali perang sudah kalah. Mending pilih hero lain saja deh!

BACA JUGA:

Itulah tadi 10 hero Mobile Legends yang bisa bikin puasa kamu batal. Kami ingatkan, buat kamu yang hobi maen game ML, memang sebaiknya kamu kurangi aktivitas main game di bulan puasa ini atau bisa juga dengan menjaga emosi tetap terkendali.

Nah, buat kamu yang yang ingin melihat rekomendasi seputar game lainnya, buka saja kanal Telset Games, lengkap! So, Tetap semangat puasanya ya sob!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI