Terungkap, VIVO IQOO 3 5G akan Dukung Charger 55W?

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis seri X30 dan VIVO Nex 3 5G di akhir 2019 lalu, Vivi diketahui masih menyiapkan satu smartphone flagship terbarunya. Berdasarkan bocoran informasi dari lembaga sertifikasi TENAA di China, produk baru ini kemungkinan akan menyandang nama VIVO IQOO 3 5G.

Dilansir dari GSMArena, dalam dokumen TENAA tersebut ditulis produk baru ini memiliki nama kode V1955A. Sebelumnya, Vivo merilis Vivo Nex 3 5G dengan nama kode V1950A.

Sementara untuk satu produk anyar Vivo yang masih dirahasiakan namanya ini memang memiliki nama kode yang mirip, digadang-gadang akan menjadi perangkat smartphone Vivo IQOO 3 5G.

{Baca juga: Vivo APEX 2020 Dipastikan Melenggang di MWC 2020}

Rumor menyebutkan Vivo IQOO 3 5G akan menjadi flagship terbaru yang lebih banyak menonjolkan kemampuan gaming. Dari bocoran sertifikasi tersebut, salah satu fitur yang diusungnya adalah pengisian cepat dengan daya 55 W.

Dokumen tersebut menyatakan kalau perangkat ini didukung dengan aksesoris charger dengan kode V550L0A0-CN, dengan output maksimal 11V/5A.

Tentunya ini akan melampaui pengisian cepat Vivo yang diusung pada perangkat Nex 3 5G, dimana ponsel pintar tersebut telah didukungan dengan pengisian cepat 44 W.

Kemungkinkan perangkat ini juga akan dibekali dengan kapasitas baterai yang lebih besar dibandingkan dengan Vivo Nex 3 5G, yang hanya menggunakan baterai berkapasitas 4250mAh.

Apalagi jika smartphone anyar ini memang diperuntukan kebutuhan gaming, pastinya akan butuh kapasitas daya yang lebih besar.

{Baca juga: Review Vivo S1 Pro: Desain & Performa Mantap, Kamera Perlu Upgrade}

Sayangnya belum banyak informasi yang didapatkan untuk perangkat terbaru ini. Di Indonesia sendiri, seri Vivo Nex maupun Vivo IQOO belum dipasarkan secara resmi. Sampai saat ini, vendor asal China ini masih memasarkan produk kelas entry level dan menengah, seperti Y Series, S Series, Z series dan V Series. [IR/HBS]

Sumber: GSMArena

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI