Vivo APEX 2020 Dipastikan Melenggang di MWC 2020

Telset.id, Jakarta – Sejak 2018 lalu, setiap tahunnya Vivo membuat sebuah smartphone konsep yang disebut Vivo APEX. Begitu juga tahun ini, pabrikan asal China itu akan kembali memamerkan Vivo APEX 2020 pada Mobile World Congress (MWC) 2020 pada Februari mendatang.

Dikutip Telset.id dari GSMArena, Selasa (14/01/2020), Vivo telah merilis teaser undangan acara yang akan digelar di Barcelona, Spanyol tersebut.

Dalam teaser, Vivo membawa tagline yang berbunyi “Empower The Next”. Sayang, perusahaan ini tidak menampilkan wujud Vivo APEX 2020 yang akan dipamerkan di MWC

{Baca Juga: Uniknya Desain HP Empat Kamera Depan ala Vivo}

Namun, apabila melihat ke belakang, beberapa waktu lalu Vivo sempat merancang smartphone dengan empat kamera depan. Bisa jadi, desain tersebut akan diaplikasikan Vivo pada APEX 2020.

Vivo APEX 2020

Vivo APEX pertama kali dihadirkan pada 2018. Saat itu, Vivo mengklaim dirinya sebagai brand yang menghadirkan smartphone pertama di dunia dengan teknoogi in-display fingerprint.

APEX 2018 juga hadir dengan konsep desain pop-up kamera, sehingga layarnya menjadi bezel-less. Kemudian, desain tersebut diadopsi di beberapa smartphone, seperti Vivo V Series dan NEX Series.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Adapun di tahun 2019, APEX membawa desain yang cukup unik. Smartphone ini tampil tanpa tombol ataupun port. Beberapa tombol seperti volume dan power digantikan dengan touchpad pada sisi body.

Sedangkan untuk port charging digantikan dengan Pogo Pin. Smartphone tersebut juga hanya menggunakan eSIM sebagai konektivitas selularnya.

{Baca Juga: Review Vivo S1 Pro: Desain & Performa Mantap, Kamera Perlu Upgrade}

Berbeda dengan APEX 2018, desain Vivo APEX 2019 belum diwujudkan Vivo pada produk komersial mereka. Bahkan hingga 2019 berakhir, Vivo hanya meluncurkan beberapa smartphone yang mengusung fitur-fitur dan desain yang sama dengan tahun sebelumnya.

Tentunya kita juga masih penasaran untuk smartphone konsep Vivo APEX 2020, desain dan fitur apa saja yang akan dihadirkan pada perangkat tersebut. Kita nantikan saja. (IR/MF)

SourceGSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Huawei Mate Xs Resmi Meluncur dengan Kirin 990 5G

Telset.id, Jakarta - Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Smartphone ini sendiri merupakan versi upgrade...

Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja...

Jakarta Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Tagar #Banjir Bergema

Telset.id, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya semalam suntuk sejak Senin malam (24/02/2020), mengakibatkan banjir di banyak tempat....

Catat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro....

Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta - Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan...
- Advertisement -