PUBG Mobile Season 11 Dimulai, Ini Daftar Fitur-fitur Barunya

Telset.id, Jakarta – PUBG Mobile resmi menutup season 10. Tak butuh waktu lama, PUBG Mobile Season 11 langsung digelar dengan sejumlah pembaruan. Ada apa saja?

Pembaruan konten PUBG Mobile Season 11 telah hadir. Sejumlah fitur dihadirkan pada Season 11, mulai dari mode Dominasi baru dengan peta Arena baru “Town”, Royale Pass Season 11 yang semuanya bertemakan “Operation Tomorrow”, dan lain sebagainya.

Dalam keterangan resmi yang diterima tim Telset.id pada Minggu (12/02/2020), PUBG mengatakan bahwa saat ini para pemain kini bisa masuk ke peta Arena baru “Town” dengan mode Dominasi yang baru. Mode ini memungkinkan pemain ditugaskan masuk ke tim biru atau merah, dan bertarung 4v4 dengan pemain yang lainnya.

{Baca Juga: 5 Game Battle Royale Pesaing PUBG Paling Seru, Wajib Coba!}

Dalam mode Dominasi, nantinya satu pangkalan atau base akan diaktifkan secara acak ketika pertandingan dimulai. Kemudian, pangkalan lainnya akan aktif setelah pangkalan pertama dikuasai oleh salah satu tim. Tim yang menangkap 2 pangkalan pertama dari total 3 pangkalan menjadi pemenangnya.

Lalu, ada pula Super Weapon Crates yang tersedia bagi pemain untuk menjatuhkan musuh dengan senjata super dengan damage yang mematikan. Dalam PUBG Mobile Season 11 juga, dihadirkan versi asli dari peta Warehouse.

Peta tersebut telah dipulihkan dan dikonversi menjadi peta Pelatihan Arena. Di sana, para pemain dapat mengambil dan melatih senjata apa pun kapan saja.

Selain gameplay baru dan peta baru, pemain juga dapat merasakan tema terbaru, bernama”Operation Tomorrow”. Tema ini punya banyak misi dan hadiah baru, serta pakaian bertema futuristik saat Royale Pass Season 11 dimulai.

{Baca Juga: Catat! 3 Hal Ini Maksimalkan Pengalaman Main Game Android Kamu}

Berikut ini daftar pembaruan konten 0.16.5 PUBG Mobile Season 11 secara lengkap:

  • Light Snowmobile – Dalam Mode Klasik, pemain dapat menikmati kendaraan baru secara eksklusif di peta Vikendi. Kendaraan ini lebih cepat dan bergerak lebih efisien daripada Snowmobile sebelumnya tetapi juga lebih mudah rusak.
  • Firearm Balancing – Damage single-shot Groza diturunkan dari 48 menjadi 45 di Team Arena
  • Recap Season – Setelah musim baru dimulai, halaman Recap Season akan segera hadir bagi para pemain untuk melihat statistik dan perkembangan mereka dari musim sebelumnya.
  • Peningkatan Royale Pass – Misi multi-opsi baru di Team Arena, Mode Payload dan lainnya menawarkan hadiah baru. Panduan misi dan tampilan juga telah ditingkatkan.
  • Pembaruan tambahan dalam fitur keamanan, tombol status unduhan, dan lainnya.

(HR/MF)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI