Bukan Fold 2, Smartphone Lipat Samsung Bernama “Galaxy Bloom”

Samsung Galaxy Bloom

Telset.id, Jakarta – Baru-baru ini terungkap kalau suksesor Samsung Galaxy Fold bukanlah bernama Galaxy Fold 2, melainkan akan disebut sebagai Samsung Galaxy Bloom. Hal ini terungkap dari bocoran informasi ketika sejumlah jajaran petinggi Samsung melakukan “meeting rahasia” beberapa waktu lalu.

Sebagaimana dikutip Telset.id dari Sammobile, Minggu (12/01/2020), Samsung dilaporkan mengungkapkan nama untuk smartphone lipat terbarunya dalam pertamuan rahasia dengan para mitra di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2020.

CEO Samsung, DJ Koh kabarnya membicarakan berbagai produk yang akan datang dalam pertemuan eksklusif di CES 2020 tersebut.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Samsung Terbaru}

Di sana, sang bos Samsung bukan cuma mengganti nama Galaxy Fold 2 menjadi Samsung Galaxy Bloom, tapi ia juga memutuskan akan mengganti nama Galaxy S11 menjadi Samsung Galaxy S20.

Dalam bocoran informasi tersebut, ditampilkan juga wujud dari Samsung Galaxy Bloom. Seperti bocoran yang sebelumnya beredar, smartphone lipat ini akan mengusung konsep desain clamshell, mirip Motorola Razr 2019.

Galaxy Bloom

 

{Baca Juga: Bocoran Spek Lengkap Trio Samsung Galaxy S20 yang akan Diluncurkan}

Sayang, tidak ada informasi lain yang terungkap soal kehadiran Galaxy Bloom. Yang pasti, smartphone ini akan melenggang resmi dalam waktu dekat, bersamaan dengan trio Samsung Galaxy S20.

Asal tahu saja, sepertinya perusahaan teknologi asal Korea Selatan tersebut memang memulai strategi pemasaran baru di awal dekade ini. Model flagship suksesor Galaxy S10 nantinya akan diluncurkan dengan nama Galaxy S20, Galaxy S20+, dan Galaxy S20 Ultra. (HR/MF)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here