Sah! Xiaomi Mi Note 10 Pro Diperkenalkan di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Akhirnya, Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir di Indonesia sebagai flagship pertama Xiaomi dalam kurun waktu lima tahun terakhir. Meski bukan seri flagship “sesungguhnya”, tapi kehadiran Xiaomi Mi Note 10 Pro di Indonesia bisa menjadi pertanda baik, kalau pabrikan asal China tersebut “sudah peduli” dengan keinginan Mi Fans Tanah Air.

Sekadar informasi, seri flagship Xiaomi sesungguhnya yang kami maksud adalah seri Mi dan juga Mi Mix yang tak kunjung datang ke Indonesia.

Pasar smartphone Indonesia itu besar, dan Mi Note 10 Pro merupakan salah satu yang terbaik apalagi saat ini momen tahun baru,” kata Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi Mi Note 10 Pro merupakan smartphone pertama di dunia dengan kamera 108MP. Smartphone ini merupakan versi global dari Mi CC9 Pro yang sudah launching di China beberapa waktu lalu.

Kamera utama ini, dipadu dengan empat kamera lainnya, yakni lensa portrait 12MP, lensa telephoto 5x optical-zoom, lensa ultrawide 20MP, dan lensa makro 2MP.

Pertama kali di dunia kami menghadirkan kamera 108MP,” ujar Alvin.

“Dengan 8P Lens yang memberikan hasil foto yang jernih,” jelasnya. 

{Baca juga: 5G Semua! Ini 5 HP Baru yang Paling Ditunggu di 2020}

Xiaomi Mi Note 10 Pro hadir dengan layar berjenis Super AMOLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya bergaya kekinian, dengan lengkungan di sisi kiri dan kanannya, serta notch sebagai tempat bagi kamera depan 32MP.

Di sektor dapur pacu, smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 730G dan baterai berkapasitas 5,260 mAh dengan fast charging 30W. Sementara untuk RAM dan storage, Mi Note 10 Pro punya konfigurasi 8GB/256GB. (FHP)

Simak Video “Hands-on Xiaomi Mi Note 10 Pro: Flagship Enam Kamera”

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI