5G Semua! Ini 5 HP Baru yang Paling Ditunggu di 2020

Telset.id – Lebih baik dari tahun ini, vendor smartphone pastinya akan lebih semangat untuk meluncurkan HP baru di 2020. Bukan cuma melanjutkan seri yang sudah ada dengan “nomor baru”, brand smartphone pastinya juga menyematkan teknologi anyar pada ponsel baru di 2020 mendatang.

Satu yang akan menjadi tren tahun depan adalah teknologi 5G. Meski belum semua negara sudah siap 5G, termasuk Indonesia, tapi kehadiran smartphone 5G seolah tidak bisa ditunda lebih lama lagi.

Selain 5G, ponsel baru di 2020 juga akan menggunakan prosesor atau SoC yang lebih bertenaga dari sebelumnya, RAM serta storage yang lebih besar, dan baterai yang jauh lebih kuat dari sebelumnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Terbaru}

Jangan lupakan juga kamera. Beberapa merek bahkan memastikan kalau HP baru di 2020 mereka akan mengusung sensor kamera terbesar dari yang pernah ada.

Nah, tentu Anda penasaran kan apa saja HP baru di 2020 yang akan melenggang? Mendingan simak rangkuman 5 ponsel baru di 2020 yang paling ditunggu. Enjoy!!

Samsung Galaxy S11 Series

Samsung Galaxy S11
Foto: Notebook Check

Diprediksi akan disebut juga sebagai Samsung Galaxy S20 Series. Smartphone ini akan hadir dalam tiga varian, yakni Samsung Galaxy S11e, Galaxy S11, dan Galaxy S11+. Diharapkan smartphone tersebut akan membawa berbagai peningkatan di segala sektor, khususnya baterai dan kamera.

Samsung Galaxy S11 Series kemungkinan besar akan ditopang oleh prosesor yang mendukung teknologi 5G, RAM dan storage yang besar, serta baterai yang lebih besar dan mampu bertahan lebih lama dibandingkan sang pendahulu, Samsung Galaxy S10 Series.

{Baca juga: Suksesor Galaxy S10 Bakal Disebut Samsung Galaxy S20}

Di sektor kamera, Samsung akan mengusung konsep yang berbeda pada smartphone ini. Terinspirasi dari sejumlah smartphone masa kini yang punya frame kamera berbentuk persegi di sudut kiri body, S11 bakal punya empat lensa kamera belakang.

Salah satu lensa kameranya bakal menjadi kamera dengan resolusi tertinggi, yakni 108MP. Dikabarkan juga, terdapat pula lensa periskop dengan optical-zoom 5x, serta kemampuan pengambilan video hingga 8K.

Diperkirakan, trio Samsung Galaxy S11 akan hadir pada 18 Februari tahun depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI