Bukan SE 2, iPhone Terbaru Itu akan Bernama iPhone 9

Telset.id, Jakarta – Rumor soal kehadiran iPhone SE 2 memang telah tersebar cukup lama. Namun baru-baru ini, ada kabar yang cukup mengejutkan. Kabarnya, suksesor iPhone SE tersebut akan bernama iPhone 9.

Dikutip Telset.id dari phoneArena, Senin (09/12/2019), iPhone SE 2 atau iPhone 9 ini akan mengusung desain yang mirip iPhone 8.

Karena penggunaan desain itulah, Apple mungkin berpikir untuk memberikan nama iPhone 9 karena tampangnya seperti iPhone 8 dengan spesifikasi yang meningkat.

{Baca juga: 5 iPhone Terbaru akan Meluncur di Tahun Depan}

iPhone ini akan dilengkapi dengan prosesor Apple Bionic A13, dan punya layar berukuran 4,7 inci beresolusi 750 x 1.334 piksel. Untuk memori, kemungkinan iPhone 9 akan mendapatkan peningkatan 1GB hingga 3GB.

Harganya mulai USD 399 atau sekitar Rp 5,6 juta untuk model 64GB. Untuk yang bermemori 128GB dan 256 GB, harganya mulai USD 499 atau Rp 7 jutaan. Perangkat itu akan hadir dengan fitur Touch ID dan tidak mendukung 3D Touch.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Analis TF International, Ming-Chi Kuo, awalnya meramalkan bahwa Apple akan menjual antara 30 juta hingga 40 juta unit sekuel iPhone SE pada tahun depan. Kemudian, ia mengoreksinya menjadi 20 juta sampai 30 juta unit.

Pilihan warna yang tersedia adalah Space Gray, Silver, dan Red. Kuo percaya bahwa desain iPhone SE 2 dengan layar berlekuk dan bezel tipis akan muncul kembali pada awal 2021. Terakhir ia mengatakan, iPhone 9 tidak akan berteknologi jaringan 5G. (SN/FHP)

SUmber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI