Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta – Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program “Axis Forever Play” dan produk “Axis Unlimited Gaming”  berupa bonus kuota 1GB/hari khusus untuk bermain game.

Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan bahwa kehadiran program dan produk tersebut merupakan komitmen mereka terhadap para pelanggan. Apalagi saat ini lebih dari 50% pengguna  adalah gamers, mulai dari Casual Gamers hingga Hardcore Gamers.

{Baca juga: Ada Fitur Lock Button, Pulsa Axis ‘Aman’ Saat Kuota Habis}

“Program Axis Forever Play dan Axis Unlimited Gaming guna menunjukan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile games, tak hanya gamers tapi juga fans gamers baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima,” ujar Allan di Jakarta pada Senin (16/12/2019).

Menurut Allan, fitur ini merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia. Fitur ini merupakan komitmen perusahaan untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pecinta game.

“Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan AXIS terus meningkat. Hal ini bisa dilihat dari terus meningkatnya penggunaan game oleh pelanggan AXIS yang memang merupakan segmen anak-anak muda dinamis,” tambah Allan.

Axis Unlimited Gaming sendiri merupakan produk yang yang hadir di aplikasi AXISnet. Cara menggunakannya sangat mudah. Menurut Head Youth Marketing Communication Youth XL Axiata, Randu zulmi pengguna cukup membeli paket apapun dengan syarat harus memiliki masa aktif 30 hari. Kemudian  untuk mengaktifkan layanan unlimited gaming maka pengguna tinggal meng-geser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On.

{Baca juga: Triwulan Ketiga 2019, Pendapatan XL Axiata Naik 11%}

Nantinya secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota games 1GB/hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utama. Sedangkan Program Axis Forever Play merupakan kampanye dari XL Axiata untuk mendukung ekosistem e-sports di Indonesia.

“Lewat Unlimited Game Button aktif pengguna AXISnet bisa menikmati kuota internet setiap hari per hari 1 GB,” kata Randu. [NM/IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI