Ada Fitur Lock Button, Pulsa Axis ‘Aman’ Saat Kuota Habis

Telset.id, Jakarta – Axis menghadirkan fitur terbaru bernama Lock Button untuk aplikasi AXISnet. Fitur tersebut memberi kemudahan kepada pengguna aplikasi AXISnet agar terhindar dari kebocoran pulsa akibat kehabisan kuota internet.

Menurut Head Youth Touchpoints Management XL Axiata, Fery Firman Lock Button ini merupakan fitur pertama di Indonesia. Fitur tersebut hadir untuk menjawab kekhawatiran pengguna yang mengalami potongan pulsa secara otomatis ketika kehabisan kuota internet.

{Baca juga: Axis Gelar Seri Esports di Seluruh Indonesia}

“Terkadang pulsa seringkali hilang tanpa tahu kenapa hilangnya, akibat kuota internet habis,” kata Fery di acara peluncuran di Jakarta, Senin (04/11/2019).

Fitur Lock Button ini terdapat pada sini kiri atas aplikasi AXISNet yang berlambang kunci gembok. Disana terdapat 4 pilihan yakni SMS, Telepon, Data dan Lainnya.

Ketika pengguna memilih untuk mengunci Data, maka pulsa pengguna tidak akan terpakai untuk layanan yang sudah dikunci. Hal yang sama juga berlaku jika pengguna mengunci Telepon dan SMS.

“Jika kuota data sudah habis maka tidak akan memakan pulsa, jadi pulsa tidak otomatis tersedot,” tambah Fery.

Baca Juga: Bagaimana Cara Mengecek Nomor Axis?

Fitur selanjutnya yang juga dirilis adalah adalah Special Offer Customized Product. Fitur ini secara otomatis akan mengindentifikasi karakter pelanggan dalam menggunakan layanan AXIS sehari-hari.

Dengan adanya fitur ini, pengguna akan diberikan penawaran paket AXIS dengan harga dan promo spesial sesuai kebutuhan pelanggan.

“Fitur ini memberikan penawaran spesial dengan diskon dan harga terbaik untuk para pelanggan yang mayoritas anak muda” tutur Fery.

{Baca juga: AXIS Pop-Up Station, Wadahnya Anak Muda Berkumpul}

Fitur lain yang juga dirilis adalah  Program undian “Super Sureprize” khusus pelanggan AXIS. Untuk mengikuti program “Super Sureprize” ini, pelanggan hanya cukup membeli paket internet bulanan yang dapat dibeli melalui aplikasi AXISnet atau voucher AIGO di toko pulsa.

Terdapat hadiah utama sepeda motor, smartphone, laptop dalam undian tersebut.  Ketiga fitur tersebut sudah ada mulai 1 November 2019, melalui aplikasi AXISnet yang dapat diunduh melalui Playstore dan menyusul dalam waktu dekat di Apple Store. [NM/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI