MSI Boyong Empat Laptop Terbaru Khusus “Kreator Konten”

Telset.id, Jakarta – Menjelang tutup tahun 2019, MSI memboyong laptop terbaru ke Indonesia. Tak tanggung-tanggung, ada empat laptop terbaru MSI yang dibawa ke Tanah Air, yakni MSI Prestige 14, MSI Prestige 15, MSI Modern 14, dan MSI Workstation WS65.

Diungkapkan Product Specialist MSI Indonesia, Digga Febriawan, empat laptop terbaru MSI ini ditujukan bagi para content creator yang membutuhkan laptop dengan spesifikasi mumpuni dan desain yang tipis dan ringan.

“Laptop terbaru MSI ini cocok untuk content creator yang setiap harinya membawa laptop kemana-mana. Desainnya tipis dan bobotnya ringan,” katanya, di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

{Baca juga: Apple Luncurkan MacBook Pro 16 Inci, Harga Mulai Rp 33,8 Jutaan}

MSI Prestige 14 adalah laptop dengan ukuran layar 14 inci beresolusi Full HD dan maksimal 4K. Laptop ini ditenagai oleh prosesor hingga INtel i7 10th Gen, GPU Nvidia GeForce GTX 1650 with Max-Q 4G GDDR5, RAM hingga 16GM LPDDR3, dan storage berjenis SSD PCIe. 

Sedangkan MSI Prestige 15, merupakan laptop dengan ukuran layar lebih besar, tepatnya 15,6 inci beresolusi maksimal 4K. Spesifikasi laptop ini mirip-mirip dengan Prestige 14, yang membedakannya hanya kapasitas RAM hingga 64GB.

“Seri MSI Prestige cocok untuk content creator yang sedang melakukan perjalanan dan ingin menyelesaikan pekerjaannya lebih cepat,” jelas Digga.

{Baca juga: 10 Situs Nonton Film Online Gratis Terbaru 2019}

Kemudian MSI Modern 14. DIjelaskan Digga, seri ini cocok untuk seorang fotografer, video editor, dan sejenisnya yang butuh laptop bertenaga dengan desain yang ringkas.

Laptop ini mengusung layar berukuran 14 inci beresolusi maksimal Full HD, dan telah ditenagai oleh prosesor Intel i5 10th Gen, Didukung juga oleh GPU Nvidia MX250, RAM hingga 32GB DDR4, dan storage berjenis SSD PCIe. 

Terakhir adalah MSI Workstation WS65. Digga mengatakan, laptop seri ini bisa digunakan oleh para 3D Graphics Designer, arsitek, dan lainnya. 

“Bobot WS65 hanya 1,88kg dan ketebalan 17,9mm,” klaim Digga.

Workstation WS65 menjadi seri tertinggi yang dibawa MSI ke Indonesia di tahun ini. Laptop tersebut punya layar berjenis IPS berukuran 15,6 inci beresolusi maksimal 4K. 

Disebut seri tertinggi, karena mesin utamanya menggunakan prosesor Intel i9 9th Gen yang dipadu dengan GPU Nvidia Quadro RTX 5000 16GB GDDR6, RAM hingga 64GB, dan storage berjenis SSD PCIe. 

Lantas, berapa harga keempat laptop ini? Digga mengatakan, harga MSI Prestige 14 mulai dari Rp 19,9 jutaan. Sedangkan Prestige 15, dibanderol mulai Rp 20,9 jutaan. Sementara seri Modern 14, MSI melepasnya dengan harga mulai 11,9 jutaan. Terakhir MSI Workstation WS65, dibanderol mulai dari Rp 20,9 jutaan. (FHP)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Lokasi Sengketa Krimea, Kashmir dll Tampil di Google Maps

Telset.id, Jakarta - Akhir tahun lalu, Apple dan Google berada di pusaran kontroversi ketika menyerah kepada tuntutan Rusia untuk...

Perhatian! Air Purifier Tidak Bisa Cegah Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menyebabkan maraknya penggunaan air purifier. Harapannya, air purifier dapat membuat kualitas udara di dalam...

Sah! Bayar SPP Pakai GoPay Bukan Cuma Candaan Warganet

Telset.id, Jakarta - Ketika mantan bos Gojek, Nadiem Makarim menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Indonesia, warganet mengunggah candaan...

Angkatan Darat AS Manfaatkan Gamers untuk Bikin Robot Militer

Telset.id, Jakarta - Untuk mengembangkan robot militer, Angkatan Darat Amerika Serikat (AS) pun mempelajari otak para gamers ketika bermain game. Mereka mempelajari...

Dua Profesor Ini Ciptakan Gelang Ultrasonik “Pengacau” Amazon Echo

Telset.id, Jakarta - Speaker pintar macam Amazon Echo memiliki mikrofon yang selalu menyala agar bisa merespon dengan cepat saat diberi...
- Advertisement -
X
X