Ssst! Beli PS4 Banyak Bonus di Promo Bundle PlayStation

Telset.id, Jakarta – Memasuki akhir tahun 2019, sekaligus merayakan ulang tahun yang ke-25, Sony Interactive Entertainment Singapore (SEIS) menggelar diskon besar-besaran bertajuk Incredible Deals. Diskon ini berupa promo bundle PlayStation yang bisa diperoleh oleh para konsumen di Indonesia.

Melalui program ini, gamers di Indonesia bisa mendapatkan promo bundle PlayStation berupa konsol serta aksesoris PlayStation 4 (PS4) dengan harga spesial.

Menurut PlayStation, rata-rata pembeli bisa menghemat sekitar Rp 1,2 juta jika membeli selama periode promo, dibandingkan membeli dengan harga normal.

{Baca juga: Penampakan PlayStation 5, Seperti Inikah Wujudnya?}

“Bundle ini sangat cocok buat mereka yang belum pernah memiliki PS4 sebelumnya,” ujar Nigel Lee, PR and Marketing Executive Sony Interactive Entertainment Singapore disela acara konferensi pers PlayStation, Selasa (10/12/2019).

Lebih lanjut Nigel menjelaskan, promo bundle ini terbilang sangat menarik dan menguntungkan bagi konsumen. Pasalnya, konsumen tidak hanya akan mendapatkan sebuah konsol game PS4, tetapi juga disertai dengan beberapa game yang masuk kategori best selling.

ony Interactive Entertainment Singapore (SEIS) menggelar diskon besar-besaran bertajuk Incredible Deals. Diskon ini berupa promo bundle PlayStation yang bisa diperoleh oleh para konsumen di Indonesia. 

Judul game yang disertakan dalam bundle pun tak main-main. Beberapa judul game merupakan game-game yang sudah sangat populer. Mulai dari God of War, Grand Theft Auto V, Horizon Zero Down, Fortnite Battle Royale, hingga FIFA 2020.

Konsumen dapat membeli produk bundle ini di PlayStation Authorised Dealers dan gerai Sony Stores. Berikut ini beberapa paket promo bundle PlayStation yang ditawarkan selama program Incredible Deals:

  • PS4 Party Bundle dengan harga promo Rp 4.499.000
  • PS4 MEGAPACK dengan harga promo Rp 3.999.000
  • PS4 Pro Party Bundle dengan harga promo Rp 6.299.000
  • PS4 DUALSHOCK 4 Wireless Control dengan harga Rp 599.000

Perlu diperhatikan bahwa program diskon ini memiliki masa berlaku yang terbatas. Anda dapat menikmati promo ini mulai tanggal 12 Desember 2019 hingga 1 Januari 2019.

{Baca juga: Bukan di Xbox One, Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4}

Selain memberikan promo bundle PlayStation, pada tanggal 15 Desember 218 sampai 5 Januari 2019, PlayStation juga menawarkan beberapa judul game dengan harga khusus.

  • Death Stranding tersedia dengan harga Rp 579.000
  • Marvel’s Spider-Man GOTY tersedia dengan harga Rp 309.000
  • Concrete Genie tersedia dengan harga Rp 309.000
  • Days Gone tersedia dengan harga Rp 309.000

 

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI