Bukan di Xbox One, Final Fantasy VII Remake Eksklusif di PS4

Telset.id, Jakarta – Game Final Fantasy VII Remake kabarnya akan dihadirkan Square Enix secara eksklusif di PlayStation 4 (PS4). Keputusan Square Enix ini menyusul kesalahan dari tim media sosial Xbox Jerman yang membuat para gamers Xbox One kebingungan.

Pasalnya, sebuah video yang diunggah menunjukkan port penataan ulang yang sangat dinanti dari Final Fantasy.

Dalam port, disebutkan bahwa game itu akan datang ke konsol game besutan Microsoft. Tahu ada yang tidak beres dengan unggahan tersebut, Microsoft pun langsung memberikan klarifikasi.

{Baca juga: Sah! Final Fantasy VII Remake Rilis Tahun Depan}

Dilansir Telset.id dari IBTimes, Senin (15/07/2019), Microsoft langsung menjelaskan bahwa video yang diunggah adalah kesalahan.

Microsoft menegaskan bahwa mereka tidak mengumumkan soal game remake tersebut. Setelah Microsoft memberikan pengumuman, giliran Square Enix yang memberikan pernyataan ke publik.

{Baca juga: 6 Foto Ini Buktikan Perbedaan Itu Indah, Sungguh Terjadi!}

Square Enix memberikan klarifikasi bahwa game remake buatannya ini tidak akan hadir ke Xbox One atau konsol lainnya. “Final Fantasy VII Remake akan dirilis untuk PS 4 pada 3 Maret 2020 mendatang,” kata Square Enix.

Dalam keterangan, Square Enix tidak secara gamblang mengatakan tak akan membawa game ke Xbox One, Nintendo Switch, atau PC. Tapi, Square Enix mengisyaratkan tidak memiliki rencana membuat port untuk konsol tersebut. (BA/FHP)

Sumber: IBTimes

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Harga Apple AirPods Pro “Lite” Cuma Rp 2 Jutaan?

Telset.id, Jakarta - Apple dilaporkan tengah mempersiapkan model "lite" dari AirPods Pro. Kabarnya, earphone TWS Apple tersebut bakal dijual dengan harga...

Robot Koki Ini Memasak untuk Pasien Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Teknologi robot digunakan demi menjaga logisitik pasien Virus Corona. Informasi terbaru menyebut jika ada 2 robot...

Pabrik Samsung Galaxy Z Flip Tutup Akibat Terinfeksi Corona

Telset.id, Jakarta - Beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa pabrik Samsung yang berada di Gumi, Korea Selatan ditutup sementara akibat...

Fatal! Kecanduan Gadget Bisa Mengubah Bentuk Otak manusia

Telset.id, Jakarta - Kecanduan gadget terbukti memberikan dampak buruk bagi fisik manusia. Penelitian terbaru menyebut jika kecanduan HP pintar...

Pendukung Bumi Datar Tewas Saat Ingin Buktikan Teorinya

Telset.id, Jakarta - Pendukung teori Bumi datar, Mike Hughes tewas pada Sabtu (22/02) di usia 64 tahun. Pria yang...
- Advertisement -