Penampakan PlayStation 5, Seperti Inikah Wujudnya?  

Telset.id, Jakarta  – Anda penasaran melihat seperti apa penampakan PlayStation? Bocoran yang didapat Zone of Tech menunjukkan apa yang diduga sebagai kit pengembangan PS5.

Gambar yang beredar meyakinkan bahwa perangkat tersebut adalah PS5. Menurut TechRadar, di sana terdapat rongga berbentuk V yang tidak biasa serta ventilasi yang berlebihan.

{Baca juga: Bukan 2021, Sony Rilis PlayStation 5 Tahun Depan?}

Ada sejumlah tombol: On / Standby, Reset, Eject (untuk drive Blu-ray 100GB), serta Inisialisasi Sistem dan inisialisasi Jaringan di bagian kiri depan. Ada juga sejumlah lampu status.

Di sana terdapat penomoran ‘0’ hingga ‘7’, yang kemungkinan terkait dengan inti CPU yang digunakan meski juga bisa menjadi lampu status untuk pengontrol yang terhubung.

PlayStation 5

Di sebelah kanan ada 5 port USB (satu USB 2.0 dan lima kemungkinan port USB 3.0), serta port USB tipe B. Lingkaran kecil di atas mungkin merupakan kamera yang terpasang pada konsol.

Menariknya, kaki karet tampaknya berada di sisi atas konsol. Banyak pihak meyakini bahwa desain yang bocor tersebut merupakan penampakan PS5 yang keungkinan masih akan disempurnakan.

 

{Baca juga: Bos Sony: Performa PlayStation 5 Lebih Cepat dari PS4 Pro}

Sejauh ini, Sony belum mengonfirmasi mengenai kabar itu. Belum lama ini, Sony mengumumkan dan mengkonfirmasi tanggal rilis Sony PS5 untuk musim liburan tahun 2020 mendatang. [BA/HBS]

Sumber: Techradar

 

 

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI