Yeayy! WhatsApp Web Kini Bisa Pakai Stiker

Telset.id, Jakarta Stiker WhatsApp jadi masalah besar bagi sebagian besar pengguna. WhatsApp pun terus menyempurnakan fitur tersebut supaya menyenangkan para pengguna saat chatting dengan pengguna lainnya, khususnya pengguna WhatsApp Web.

WhatsApp di Android dan iOS biasanya menumpuk stiker bersama jika Anda mengirim dua di antaranya secara berurutan. Tujuannya untuk menghemat ruang di jendela obrolan.

Di perangkat berlayar kecil, hal itu cukup membantu. Dan menurut WABetaInfo, seperti dilansir India Today, WhatsApp kini mengaktifkan stiker WhatsApp yang dikelompokkan di WhatsApp Web.

{Baca juga: Whatsapp Web Tips&Trick | Bisa Kepoin Pasangan}

Menggunakan WhatsApp Web di komputer, pengguna nantinya dapat melihat dua stiker ditumpuk jika telah dikirim secara berurutan. Fitur tersebut membantu menghemat ruang di jendela obrolan.

Bagi mereka yang banyak mengirim pesan teks, sekarang dapat melihat lebih banyak teks saat mengirim stiker. Namun, fitur hanya berfungsi ketika Anda mengirim dua stiker secara berurutan.

Jika pengguna mengirim lebih dari dua, WhatsApp Web akan mengelompokkan dua stiker bersama-sama, kemudian menempatkan yang ketiga berturut-turut di baris yang terpisah.

{Baca juga: WhatsApp akan Punya Fitur Hapus Pesan Otomatis}

Seperti dikutip Telset.id, Kamis (28/11/2019), para pengguna perlu memuat ulang WhatsApp Web di browser atau peramban komputer untuk melihat fitur tersebut berfungsi.

Sebelumnya, WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur hapus pesan otomatis atau Delete Messages. Sebenarnya fitur hapus pesan otomatis ini bukan baru dihadirkan, karena fitur ini sudah ada saat WhatsApp menggulirkan update beta untuk Android dengan nama Disappearing Messages.

Dengan menggunakan fitur Disappearing Messages ini, para pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. (SN/FHP)

Sumber: India Today

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -