Yeayy! WhatsApp Web Kini Bisa Pakai Stiker

Telset.id, Jakarta Stiker WhatsApp jadi masalah besar bagi sebagian besar pengguna. WhatsApp pun terus menyempurnakan fitur tersebut supaya menyenangkan para pengguna saat chatting dengan pengguna lainnya, khususnya pengguna WhatsApp Web.

WhatsApp di Android dan iOS biasanya menumpuk stiker bersama jika Anda mengirim dua di antaranya secara berurutan. Tujuannya untuk menghemat ruang di jendela obrolan.

Di perangkat berlayar kecil, hal itu cukup membantu. Dan menurut WABetaInfo, seperti dilansir India Today, WhatsApp kini mengaktifkan stiker WhatsApp yang dikelompokkan di WhatsApp Web.

{Baca juga: Whatsapp Web Tips&Trick | Bisa Kepoin Pasangan}

Menggunakan WhatsApp Web di komputer, pengguna nantinya dapat melihat dua stiker ditumpuk jika telah dikirim secara berurutan. Fitur tersebut membantu menghemat ruang di jendela obrolan.

Bagi mereka yang banyak mengirim pesan teks, sekarang dapat melihat lebih banyak teks saat mengirim stiker. Namun, fitur hanya berfungsi ketika Anda mengirim dua stiker secara berurutan.

Jika pengguna mengirim lebih dari dua, WhatsApp Web akan mengelompokkan dua stiker bersama-sama, kemudian menempatkan yang ketiga berturut-turut di baris yang terpisah.

{Baca juga: WhatsApp akan Punya Fitur Hapus Pesan Otomatis}

Seperti dikutip Telset.id, Kamis (28/11/2019), para pengguna perlu memuat ulang WhatsApp Web di browser atau peramban komputer untuk melihat fitur tersebut berfungsi.

Sebelumnya, WhatsApp dikabarkan akan merilis fitur hapus pesan otomatis atau Delete Messages. Sebenarnya fitur hapus pesan otomatis ini bukan baru dihadirkan, karena fitur ini sudah ada saat WhatsApp menggulirkan update beta untuk Android dengan nama Disappearing Messages.

Dengan menggunakan fitur Disappearing Messages ini, para pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan secara otomatis setelah beberapa waktu. (SN/FHP)

Sumber: India Today

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...

Mesin Waktu Virtual Ini Mirip “Pintu Kemana Saja” Doraemon

Telset.id, Jakarta  - Seorang pemuda bernama Lucas menciptakan mesin waktu virtual yang berfungsi mirip “Pintu ke Mana Saja” milik...

Kalkulator “Oprekan” Ini Jadi Impian Setiap Siswa

Telset.id, Jakarta  - Sebuah kalkulator merek Casio dimodifikasi guna mewujudkan impian semua siswa di sekolah. Betapa tidak, kalkulator tersebut...

Bos Telkomsel ‘Curhat’ Soal Keamanan Data Pelanggan

Telset.id, Jakarta - Telkomsel hari ini menggelar konfernsi pers terkait kasus kebocoran data yang dialami oleh Denny Siregar. Operator...
- Advertisement -