3 Aplikasi Perekam Layar Android Tanpa Watermark

Telset.id – Sedang mencari aplikasi perekam layar Android? Pas sekali, karena pada tulisan kali ini, kami akan memberikan rekomendasi aplikasi perekam layar untuk Android. Ada apa saja?

Sebenarnya aplikasi perekam layar di Android ini sangat banyak bisa ditemukan di toko aplikasi Google Play Store. Setiap aplikasi tentu saja memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri.

Tapi kali ini Tim Telset.id tidak akan merekomendasikan semuanya. Kami hanya pilihkan 3 aplikasi perekam layar Android yang menurut kami layak untuk Anda coba.

Yuk simak ulasannya berikut ini!

AZ Screen Recorder

Aplikasi AZ Screen Recorder bisa dibilang menjadi salah satu aplikasi yang popular dan sangat bisa diandalkan untuk urusan merekam layar di Android.

AZ Screen Recorder memiliki tampilan yang terbilang simpel dengan balutan kombinasi warna putih dan orange. Tidak hanya bisa digunakan untuk merekam layar, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk mengambil screenshot dan juga melakukan live stream di aplikasi Facebook, YouTube dan Twitch.

{Baca Juga: Cara Mudah Download Gambar dan Video di Instagram}

Anda bisa merekam layar dengan beragam pilihan resolusi. Mulai dari 426×240 hingga yang tertinggi 2340×1080 dan frame rate mencapai 60 fps.

Aplikasi ini juga tidak memiliki watermark, lho! Jadi gak bakal mengganggu tampilan video hasil perekaman layar.

Super Screen Recorder

Super Screen Recorder juga bisa Anda andalkan untuk melakukan perekaman layar di Android. Aplikasi ini menawarkan sejumlah fitur yang terbilang menarik.

Selain merekam layar, aplikasi ini juga bisa diandalkan untuk melakukan live stream, mengambil screenshot, dan membuat GIF.

{Baca juga: Terlanjur jadi Korban ai.type? Begini Cara Mengatasinya}

Bahkan setelah Anda merekam layar smartphone, Anda bisa langsung melakukan editing di aplikasi ini. Melalui Super Screen Recorder Anda bisa melakukan edit, trim video, compress video, dan menggabungkan video, hingga menambahkan musik latar untuk mempercantik video tersebut.

Guna mencegah konten Anda diakui oleh orang lain, Anda juga bisa menambahkan watermark secara opsional.

ADV Screen Recorder

Aplikasi selanjutnya adalah ADV Screen Recorder. Dengan menggunakan aplikasi ini, Anda bisa merekam layar dengan resolusi mencapai 1080p FHD dan frame rate hingga 60 fps.

Buat Anda yang ingin eksis, Mobizen juga memungkinkan penggunanya untuk mengaktifkan face cam saat sedang melakukan perekaman layar.

{Baca juga: Cara Amankan WhatsApp dari “Si Kepo” Pakai Fingerprint Lock}

Serupa aplikasi lainnya, hasil karya Anda tidak akan direcoki dengan keberadaan watermark. Malah Anda bisa menambahkan watermark berupa tulisan atau logo Anda sendiri.

Nah, itu dia 3 aplikasi untuk merekam layar Android tanpa watermark. Gunakan aplikasi yang sesuai kebutuhan dan selera Anda. Selamat mencoba!

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Samsung Galaxy Book S (2020) Meluncur dengan Spesifikasi Lebih Powerful

Telset.id, Jakarta – Samsung Galaxy Book S edisi 2020 resmi dirilis dengan chipset Intel Lakefield SoC yang lebih bertenaga...

7 Tablet Terbaik Harga Rp 2 – 5 jutaan Tahun 2020

Telset.id - Bagi kalian yang sedang mencari tablet untuk kebutuhan sehari-hari, tablet Android biasanya memang menawarkan harga yang lebih...

Canon Webcam Tersedia di MacOS, Download di Sini!

Telset.id, Jakarta - Kecewa dengan kualitas kamera webcam yang kurang bagus? Apabila Anda memiliki kamera DSLR maupun kamera mirrorless Canon,...

Video Call dan Streaming Film Dongkrak Trafik Data Indosat

Telset.id, Jakarta - Perubahan perilaku masyarakat yang tidak bisa mudik, berdampak pada trafik komunikasi Indosat Ooredoo. Tercatat trafik Data...

Rekomendasi 10 Aplikasi Foto Bergerak Terbaik di Android

Telset.id - Kreativitas bisa dilakukan dari sebuah foto dengan bantuan sebuah aplikasi. Misalnya saja, membuat foto bergerak menggunakan aplikasi...
- Advertisement -