Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Note 10 Jelang Peluncurannya

Telset.id, Jakarta – 14 November nanti, Xiaomi segera merilis Xiaomi Mi Note 10 atau versi global dari Xiaomi Mi CC9 Pro. Menjelang peluncurannya, muncul spesifikasi Xiaomi Mi Note 10, mulai dari ukuran dan jenis layar, prosesor, sampai konfigurasi kameranya.

Mulai dari layar terlebih dahulu, smartphone ini bakal mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,47 inci dengan resolusi Full HD+. Berdasarkan informasi dari TENAA, layarnya telah didukung oleh teknolosi in-display fingerprint.

Mengutip dari GSMArena, Minggu (03/11/2019), Xiaomi Mi Note 10 ditopang oleh prosesor Snapdragon 730G.

{Baca juga: Mau Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi CC9 Pro}

Prosesor ini dikombinasikan dengan tiga opsi RAM dan storage yang berbeda, yakni 6GB/8GB/12GB dan 64GB/128GB/256GB, serta batera berkapasitas 5,170 mAh dengan fast charging 30W.

Xiaomi Mi Note 10

Untuk kamera, Xiaomi Mi Note 10 punya lima kamera belakang, dan satu kamera depan. Konfigurasinya, lensa utama 108MP bersensor Samsung ISOCELL Bright HMX.

“Pertama di dunia dengan 108MP penta camera,” klaim Xiaomi.

Xiaomi Mi Note 10

{Baca juga: Rekomendasi 5 Ponsel NFC Murah dan Resmi di Indonesia}

Lensa utama itu dipadu dengan lensa ultrawide 20MP, lensa portrait 12MP, lensa telephoto 5MP dengan 5x zoom, dan lensa 2MP super macro. Lensa utama Mi Note 10 juga telah dibekali OIS, begitu juga dengan lensa telephoto.

Kelima kamera tersebut, telah dibantu dengan adanya dual LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan, beresolusi 32MP.

Hingga kini, belum diketahui berapa harga smartphone ini. Tapi dilaporkan, smartphone ini akan tersedia dalam 8 warna, yakni Black, Red, Blue, Pink, White, Green, Purple, dan Gray. So, kita nantikan saja ya! (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI