Mau Diluncurkan, Ini Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi CC9 Pro

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Mi CC9 Pro segera diperkenalkan pada 5 November mendatang. Dalam halaman Facebook resmi Xiaomi, perusahaan asal China itu juga mengkonfirmasi kalau versi globalnya akan bernama Xiaomi Mi Note 10.

Smartphone ini, bakal mengandalkan lima kamera belakang, dengan sensor utama berupa kamera 108MP dari Samsung ISOCELL Bright HMX.

Menjelang peluncurannya, badan sertifikasi China, TENAA mengungkapkan spesifikasi Xiaomi Mi CC9 Pro secara lengkap. Smartphone dengan nomor model M1910F4E ternyata ditopang oleh dapur pacu yang powerful.

{Baca juga: Bukan Mi Mix 4, Ini Xiaomi Pertama dengan Kamera 108MP}

Dilansir dari My Smart Price, Rabu (30/10/2019), Mi CC9 Pro atau Xiaomi Mi Note 10 mengusung layar berjenis OLED berukuran 6,47 inci beresolusi Full HD+.

Xiaomi Mi Note 10

Smartphone ini nantinya akan memiliki tiga opsi RAM dan storage yang berbeda, yakni 6GB/8GB/12GB dan 64GB/128GB/256GB.

Komposisi itu dipadu dengan prosesor octa-core 2.2 GHz Snapdragon 730G, baterai berkapasitas 5,170 mAh dengan dukungan fast charging, dan sistem operasi MIUI 11 berbasis Android Pie.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Xiaomi Mi CC9 Pro

Nah, untuk konfigurasi kameranya, smartphone tersebut bakal menggunakan kamera utama 108MP, lensa portrait 12MP, lensa ultrawide 20MP, lensa telephoto dengan kemampuan 5x optical-zoom dan 10x hybrid-zoom, sampai lensa macro. Sedangkan untuk kamera depan, beresolusi 32MP.

Ketika diluncurkan nanti, Mi CC9 Pro atau Xiaomi Mi Note 10 akan tersedia dalam 8 warna, yakni Black, Red, Blue, Pink, White, Green, Purple, dan Gray. So, kita nantikan saja ya! (FHP)

Sumber: My Smart Price

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI