Acara Pokemon GO Halloween Dimulai 17 Oktober 2019

Telset.id, Jakarta  – Niantic baru saja mengungkapkan acara Pokemon GO Halloween, yang akan dimulai pada 17 Oktober 2019 hingga 1 November 2019. Selama acara tersebut, para pemain Pokemon GO akan menerima sejumlah bonus.

Tak cukup, para pemain Pokemon GO akan mendapatkan item avatar dan kesempatan untuk menangkap Pokemon langka. Dilansir Phone Arena, pemain dapat menyelamatkan lebih banyak Shadow Pokemon dari Team GO Rocket.

{Baca juga: Pokemon GO Gelar Festival Air, Tambahkan Dua Pokemon Baru}

Kalau Anda penasaran, Niantic membeberkan daftar Pokemon yang akan tersedia di PokeStops, meliputi Weedle, Kakuna, Beedrill, Electabuzz, Magmar, Lapras, Mareep, Seedot, Nuzleaf, Sableye, Trapinch, Cacnea, Shippet, dan Duskull.

Item avatar baru yang mengerikan akan tersedia di Style Shop, termasuk Zubat Bag, Pikachu Onesie, topi Cubone, Litwick Cap, dan Mimikyu Bag. Juga, jika Anda cukup beruntung, Anda mungkin bertemu dengan Shiny Yamask.

Untuk membuat segalanya lebih menyenangkan, Pokemon memunculkan Bulbasaur mengenakan kostum Shedinja, Charmander mengenakan kostum Cubone, dan Squirtle mengenakan kostum Yamask dalam serangan.

Di sisi lain, anda akan menemukan Pikachu mengenakan kostum Mimikyu di alam liar. Dan begitu acara Halloween dimulai akhir minggu ini, pemain harus memeriksa Special Research untuk kesempatan menghadapi Forbidden Pokemon.

{Baca juga: Ada yang Menarik pada Hari Komunitas Pokemon GO Bulan Depan}

Niantic juga mengumumkan bahwa sepanjang acara Halloween, para pemain akan menerima bonus berupa 2x Catch Candy, 2x Hatch Candy, dan 2x Transfer Candy. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan menarik tersebut. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI