Pokemon GO Gelar Festival Air, Tambahkan Dua Pokemon Baru

Telset.id, Jakarta  – Pengembang game Pokemon GO baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membawa kembali Festival Air yang telah lama ditunggu-tunggu pada tahun ini.

Acara Festival Air tersebut akan berlangsung minggu depan, antara tanggal 23 Agustus dan 30 Agustus 2019. Menurut laporan Phone Arena, pada festival itu bakal ada Pokemon baru dan bonus.

{Baca juga: Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go}

Di seluruh acara Festival Air, pemain akan melihat bahwa Pokemon jenis air seperti Magikarp, Wooper, Wailmer, dan lainnya akan lebih sering muncul di alam liar.

Hal yang sama berlaku untuk Pokemon yang akan lebih sering muncul di alam liar di sekitar air. Sebut saja Wartortle, Poliwhirl, Seaking, Lapras, Qwilfish, Mantine, Lotad, Feebas, Piplup, Buizel, dan Finneon.

Selain itu, Pokemon jenis air akan lebih sering menetas dari telur. Tetapi, jika Anda benar-benar beruntung, Anda juga akan menemukan dua Pokemon baru bernama Shiny Carvanha dan Shiny Barboach.

Beberapa Pokemon akan dapat mempelajari kemampuan baru selama Festival Air. Misalnya, Kingler dan Crawdaunt dapat mempelajari Crabhammer, serangan bertipe air yang baru tersedia di Pokemon GO.

Pada 28 Agustus 2019 waktu setempat, pemain akan dapat bertemu Uxie, Mesprit, atau Azelf dalam serangan bintang lima di wilayah masing-masing. Juga, Pokemon jenis air seperti Blastoise, Vaporeon, Lapras, dan lainnya akan muncul dalam serangan.

Untuk bonus selama Festival Air, ada 2x Hatch Candy. Juga ada lebih sedikit jarak yang dibutuhkan untuk mendapatkan Buddy Candy untuk pemain yang memiliki Pokemon jenis air.

Sebelumnya, Niantic telah mengumumkan akan menghadirkan lebih banyak Pokemon baru, terutama untuk game Pokemon Go yang dimainkan di perangkat Android dan iOS.

{Baca juga: Bakal Banyak Pokemon Baru di Android dan iOS}

Saat dirilis pada 2016 untuk perangkat iOS, pemain bisa menangkap hingga 150 spesies Pokemon. Lewat update secara rutin, jumlah spesies Pokemon di dalam game mencapai lebih dari 480 jenis.

Niantic pun akan menghadirkan sederet Pokemon baru untuk pengguna perangkat Android dan iOS. Mereka hadir dari Sinnoh region. Mereka adalah Cherubi, Gible, Hippopotas, dan lain-lain. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Terbentur Biaya, Konsumen Suka Beli HP Bekas dan Refurbished

Telset.id, Jakarta - International Data Corporation (IDC) merilis sebuah laporan berjudul "Worldwide Used Smartphone Forecast, 2019 - 2023". Laporan...

SpaceX Sukses Terbangkan Kapsul Crew Dragon…. Tapi Malah Meledak

Telset.id, Jakarta  - SpaceX menuntaskan uji coba terakhir Crew Dragon sebelum resmi mengirim astronot ke luar angkasa. Peluncuran kapsul...

Warganet Kompak “Nyinyirin” Seragam Pasukan Angkasa Donald Trump

Telset.id, Jakarta  - Seragam anyar Angkatan Udara Amerika Serikat (AS) mengundang perhatian warganet dunia. Pasalnya, seragam angkatan udara tersebut...

Bocor! Begini Konsep Desain Unik dari Xiaomi Mi 10

Gara-gara Banner, Desain Xiaomi Mi 10 TerungkapTelset.id, Jakarta - Gara-gara sebuah banner, desain Xiaomi Mi 10 akhirnya terungkap. Desain bagian...

Telkomsel Sharing Tentang Revolusi Industri 4.0 untuk Anak Muda

Telset.id, Jakarta - Telkomsel melalui Talks@Telkomsel menggelar diskusi dengan tema “Connecting Talents & Opportunities in 4.0 Era”. Diskusi Telkomsel...
- Advertisement -