Ada yang Menarik pada Hari Komunitas Pokemon GO Bulan Depan

Telset.id, Jakarta  – Untuk satu hari setiap bulan, game Pokemon GO menggelar Hari Komunitas. Pada momen tersebut, para pemain memiliki peluang lebih besar untuk menangkap monster tertentu.

Pada hari yang sama, seperti dilansir Phone Arena, para pengembang menawarkan kepada para pemain berbagai bonus dan beberapa kejutan yang diumumkan hanya beberapa hari sebelum acara.

{Baca juga: Pokemon GO Gelar Festival Air, Tambahkan Dua Pokemon Baru}

Bulan depan, Hari Komunitas ditetapkan pada 12 Oktober 2019, antara pukul 11.00 dan 14.00. Selama waktu tersebut, para pemain akan memiliki kesempatan menarik.

Mereka bisa mempelajari gerakan yang sebelumnya tidak tersedia untuk Pokemon tertentu atau Evolusinya. Para pemain juga bakal mendapatkan beberapa bonus pada Hari Komunitas.

Pokemon yang ditampilkan pada Hari Komunitas bulan depan adalah Trapinch. Jika ingin mempelajari gerakan eksklusif, Anda harus menangkap atau mengembangkan Pokemon itu.

Masih ada beberapa detail yang sampai sekarang belum diungkapkan oleh Niantic. Sebagai misal, langkah apa yang bisa dipelajari oleh pemain dengan menangkap Trapinch pada 12 Oktober 2019.

{Baca juga: Niantic Tendang 500 Ribu Cheater Pokemon GO dan Harry Potter}

Namun, pengembang mengatakan bahwa selama jam Hari Komunitas, pemain akan mendapatkan Lures tiga jam dan tiga kali pengalaman untuk menangkap Pokemon.

Sebelumnya pengembang game Pokemon GO juga mengumumkan bahwa mereka telah memutuskan untuk membawa kembali Festival Air yang telah lama ditunggu-tunggu pada tahun ini.

Acara Festival Air tersebut akan berlangsung minggu depan, antara tanggal 23 Agustus dan 30 Agustus 2019. Menurut laporan Phone Arena, pada festival itu bakal ada Pokemon baru dan bonus.

{Baca juga: Berani Nantang? Ini 4 Shadow Pokemon Baru di Pokemon Go}

Di seluruh acara Festival Air, pemain akan melihat bahwa Pokemon jenis air seperti Magikarp, Wooper, Wailmer, dan lainnya akan lebih sering muncul di alam liar.

Hal yang sama berlaku untuk Pokemon yang akan lebih sering muncul di alam liar di sekitar air. Sebut saja Wartortle, Poliwhirl, Seaking, Lapras, Qwilfish, Mantine, Lotad, Feebas, Piplup, Buizel, dan Finneon [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

7 Aplikasi Antivirus Paling Ampuh untuk Smartphone

Telset.id, Jakarta - Virus sudah menjadi momok bagi pengguna smartphone. Virus mampu merusak sistem perangkat lunak dan data pengguna....

Mau Simpan Status WhatsApp yang Lucu-lucu, Begini Caranya!

Telset.id - Sering kali kita menemukan status WhatsApp lucu yang dibagikan oleh teman-teman kita. Akan tetapi, status ini hanya...

Inggris Cuekin Ajakan AS Soal Proyek 5G Huawei

Telset.id, Jakarta - Inggris tampaknya tak peduli atas ajakan Amerika Serikat (AS) untuk embargo Huawei. Pasalnya, para pejabat Inggris...

Penentuan Nasib Ekstradisi Bos Huawei Belum Juga Usai

Telset.id, Jakarta - Fase pertama debat tentang apakah bos Huawei, Meng Wanzhou, telah melakukan penipuan bank dan harus ekstradisi...

Jakarta Diguyur Hujan, Tagar #Banjir jadi Trending Topic

Telset.id, Jakarta - Wilayah DKI Jakarta diguyur hujan sejak Jumat pagi (24/01). Hingga sore, hujan masih terus mengguyur, dan...
- Advertisement -