Game Journey Hadir di Perangkat iOS  

Telset.id, Jakarta  – Berkat rilis kejutan dari Annapurna Interactive, PlayStation 3 classic, Journey, tersedia di perangkat iOS. Meski tidak sukses secara finansial, game itu benar-benar punya pengikut setia.

Menurut Engadget, visual game tersebut memukau dengan bentang alam yang membingungkan dan permainan yang mendekati pengalaman transendental. Beberapa tahun lalu, game itu menjadi yang teratas.

{Baca juga: Begini Cara Main PUBG Mobile di PC Pakai Tencent Gaming Buddy}

Game tersebut menginspirasi sebuah film dokumenter dan tur simfoni interaktif. Terbaru, game itu hadir di PC melalui toko Epic. Kini, penggemar Journey memiliki satu lagi cara untuk memainkan permainan.

Saat ini, game Journey dijual seharga USD 7,99 di App Store. Waktu akan memberi tahu jika Journey dapat memberikan pukulan emosional yang sama dan musik dan seni yang bergerak dalam format seluler.

Baru-baru ini, Thatgamecompany akhirnya merilis game Sky: Children of the Light untuk perangkat berbasis iOS. Game tersebut diumumkan tahun lalu dan hadir dalam versi beta limbo dalam waktu lama.

Thatgamecompany mengatakan bahwa game Sky: Children of the Light akan hadir pada 11 Juli 2019. Nyatanya, 11 Juli 2019 belum ada tanda-tanda. Game itu pun resmi bakal hadir  terlambat satu minggu dari jadwal.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

Menurut laporan Engadget, Sky: Children of the Light akan mengirimkan pemain dalam petualangan melalui tujuh wilayah. Pemain diajak untuk memecahkan misteri sambil membuat koneksi positif ke komunitas. [BA/HBS]

Sumber: Engadget

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI