Sah! Final Fantasy VII Remake Rilis Tahun Depan

Telset.id, Jakarta – Setelah sekian lama menanti jadwal rilis game Final Fantasy VII Remake, Square Enix akhirnya mengumumkan tanggal rilis game tersebut di E3 2019. Asal tahu saja, sejak mengumumkan Final Fantasy VII Remake, developer ini belum memberikan kabar tentang jadwal rilisnya.

Square Enix menegaskan bahwa Final Fantasy VII Remake akan keluar pada Maret 2020 mendatang. Konfirmasi ini pun langsung mementahkan kabar bahwa game tersebut bakal rilis pada 2023 nanti.

Dilaporkan Ubergizmo, Selasa (11/06/2019), game ini juga tampaknya hanya akan tersedia eksklusif untuk PlayStation 4, mengingat PlayStation 5 tidak akan tiba dalam waktu dekat.

Mei 2019 lalu, Square Enix merilis video teaser dari game Final Fantasy VII Remake. Square Enix menyatakan bahwa mayoritas konten asli dari game sedang digarap ulang. Mereka juga memastikan bahwa game akan hadir dalam beberapa bagian, ketika diluncurkan secara resmi nanti.

{Baca juga: Wow! Ada John Wick di Cyberpunk 2077}

“Sebagian besar konten asli sedang dikerjakan ulang, dan dengan demikian game akan berada di beberapa bagian. Lebih banyak informasi akan dipublikasikan pada bulan Juni ini, jadi tetaplah disini,” jelas Square Enix.

{Baca juga: Asyik! Ada Mode Street Football dan Futsal di FIFA 20}

Kabar ini mengkonfirmasi bocoran sebelumnya soal game remake Final Fantasy yang akan dirilis beberapa bagian. Dan, ini bukanlah pertama kali Square Enix merilis game dalam banyak bagian, karena sebelumnya, mereka pun merilis game Hitman dalam beberapa bagian di tahun 2016. (BA/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI