Bisa Cetak 8.300 Halaman, Berapa Harga PIXMA G6070?

Telset.id, Jakarta Canon meluncurkan PIXMA G6070 di pasar Indonesia. Printer yang mampu mencetak hingga 8300 halaman hitam putih dengan hanya 1 botol tinta ini dibanderol dengan harga yang cukup kompetitif. Berapa harganya?

Dalam peluncurannya di Jakarta, Selasa (25/06/2019), Marketing Executive Canon Consumer System Product Division PT Datascrip, Marcellinus Lirus mengungkapkan bahwa PIXMA G6070 dibanderol seharga Rp 5,5 juta.

Dengan harga tersebut, menurut Marcellinus, perangkat PIXMA G6070 tidak hanya memiliki kemampuan cetak yang besar, karena pengguna akan mendapatkan printer multifungsi yang bisa melakukan scan dan copy dengan mudah.

{Baca juga: Printer Canon PIXMA G6070 Bisa Cetak 8.300 Halaman}

“Printer ini bisa melakukan pekerjaan scan dan copy dengan mudah sehingga ini multi fungsi sekali,” jelasnya.

Bersamaan dengan itu Canon juga meluncurkan dua seri G lainnya, yaitu PIXMA G5070 dan PIXMA GM2070. Masih di acara yang sama, Datascrip juga memperkenalkan seri PIXMA TS707.

Untuk PIXMA G5070 dibandrol dengan harga Rp 3,5 juta dan harga PIXMA GM2O70 adalah Rp 2,9 juta. Sedangkan harga PIXMA TS707 dibandrol dengan harga Rp 2,1 juta

Marcellinus menambahkan jika keempat printer tersebut menyasar beberapa segmen. Mulai dari institusi pendidikan, institusi peradilan, perbankan, usaha fotokopi hingga startup.

“Pelaku startup juga membutuhkan printer untuk mencetak dokumen-dokumen ataupun administrasi yang diperlukan,” kata Marcellinus.

Canon melalui PT Datascrip juga memberikan garansi terhadap keempat printer tersebut. Bagi Anda yang ingin membeli Canon PIXMA G-Series akan mendapat garansi selama 2 tahun atau 30 ribu lembar termasuk print head, jasa servis dan spare parts. Sedangkan untuk PIXMA TS707 terdapat garansi selama 1 tahun.

{Baca juga: Canon Laser Printer imageCLASS Andalkan Kecepatan Cetak}

Sebelumnya PIXMA G6070 resmi masuk di Indonesia. Printer terbaru tersebut mampu mencetak hingga 8.300 halaman hitam putih dari 1 botol tinta. Printer ini memiliki fitur Standard Mode dan Economy Mode.

Dengan fitur Standard Mode printer akan mampu mencetak hingga 6000 halaman dari 1 botol tinta hitam isi ulang dan 7.700 halaman dari 1 botol tinta warna.  Namun hasil berbeda akan berbeda jika menggunakan Economy Mode. Dengan Economy Mode printer bisa mencetak hingga 8.300 halaman. [NM/HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI