Canon Laser Printer imageCLASS Andalkan Kecepatan Cetak

Telset.id, Jakarta –  Di awal tahun 2017 ini, Canon cukup sibuk menghadirkan produk terbaru dari seri printer laser imageCLASS. Tak tanggung-tanggung, Canon meluncurkan 7 produk sekaligus di seri ini, untuk memenuhi kebutuhan cetak mencetak penggunanya dengan berbagai fitur baru yang menjadi andalan.

“Rangkaian seri imageCLASS terbaru ini disiapkan untuk mendukung beragam kebutuhan operasional mencetak seperti kecepatan yang lebih baik, kemudahan konektivitas dan pengaturan perangkat,” ujar Merry Harun, Canon Division Director Datascript, Kamis (19/01/2017).

Ketujuh printer imageCLASS terbaru ini dibagi menjadi dua klasifikasi warna cetak yakni seri LBP151dw, LBP251dw, LBP253x, LBP351x dan LBP351x untuk klasifikasi mencetak khusus warna hitam putih saja. Sedangkan dua produk lainnya yakni LBP712Cx dan LBP841Cdn bisa mencetak hitam putih maupun berwarna.

Dengan dihadirkannya 7 produk baru di jajaran printer laser imageCLASS, Canon mengharapkan dapat membantu pertumbuhan UKM di Indonesia yang memang saat ini sedang bertumbuh. Agar hal itu tercapai, tetnunya para pelaku UKM membutuhkan sesuatu hal atau elemen yang cukup penting agar bisa mendukung bertumbuhnya bisnis mereka.

“Printer laser ini memang menyasar sektor Usaha Kecil Menengah (UKM) dan Small Office Home Office (SOHO). imageCLASS bisa menjawab kebutuhan solusi teknologi yang dibutuhkan,” jelas Marselinus Tjhai, Marketing Manager Canon Consumer System Products Datascript.

[Baca juga: Canon Maxify, Printer Baru yang Cepat dan Hemat]

Lantas apa saja yang ditawarkan dari ketujuh printer laser terbaru ini untuk para penggunanya? Canon mengklaim jika ketujuh printer ini memiliki keunggulan di sisi cetak teks yang tajam bahkan untuk tulisan dengan font yang kecil sekalipun.

Selain itu juga, imageCLASS diklaim memiliki kecepatan cetak yang cukup mumpuni agar penggunanya bisa memaksimalkan waktu menjadi lebih produktif. Kecepatan cetak memang beragam seperti seri LBP151dw yang memiliki kecepatan cetak 27 halaman per menit kemudian seri LBP352x yang memiliki kecepatan 62 halaman per menit.

“Soal kecepatan mencetak Canon tidak pake tipu-tipu. Kecepatan yang ditawarkan berlaku untuk mencetak berwarna dan hitam-putih,” kata Marselinus.

Karena printer imageCLASS merupakan printer jaringan, maka Canon memberikan dua opsi agar printer ini terhubung ke dalam jaringan penggunanya yakni dengan cara menggunakan kabel ataupun nirkabel (wireless). Hal itu ditujukan agar penggunanya mampu lebih mudah lagi dalam mengunakan mesin cetak yang kebetulan harus saling berbagi antar satu sama lain.

Untuk harga, jajaran printer laser imageCLASS memiliki rentang harga dimulai dari Rp 3 juta hingga Rp 26 jutaan. Harga tersebut memang terbilang mahal, namun Canon menjamin kualitas serta keamanan produknya lewat layanan purna jual selama 3 tahun. (FHP/HBS)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI