Nintendo Rilis Dr Mario World untuk Android dan iOS

Telset.id, Jakarta Nintendo mengumumkan  rencana kehadiran game Dr Mario World pada awal tahun ini. Game itu akan kembali dalam format untuk perangkat mobile. Sekarang, tanggal rilis game baru itu pun terungkap.

Menurut laporan Engadget, game baru Nintendo ini akan meluncur pada 10 Juli 2019 untuk ponsel berbasis Android dan iOS. Saat ini, game telah tersedia untuk pre-order di dua sistem operasi tersebut.

Nintendo membuat pengumuman ketersediaan game barunya tersebut untuk perangkat mobile melalui akun Twitter Nintendo of America. Dilengkapi keterangan, Nintendo memajang poster untuk game Dr Mario World.

{Baca juga: Studi: Game Super Mario 64 Bisa Cegah Dimensia}

“Peluncuran #DrMarioWorld untuk perangkat iOS dan Android pda 7/10! Ikuti akun resmi @DrMarioWorld_EN untuk mendapatkan informasi terkini tentang semua berita baru, dan pra-register hari ini!,” kata akun Nintendo.

Dr Mario World adalah free-to-play game. Pengguna bisa mengirim atau menerima hati ke pemain lain untuk bertukar stamina ekstra. Dalam game teka-teki tersebut, pengguna juga bisa bertarung secara online dalam mode versus.

Dr Mario World hadir untuk menghilangkan virus dengan cara menyelaraskannya bersama kapsul berwarna sama. Setiap tahap yang berbeda akan menghadirkan tantangan baru. Namun, pemain hanya memiliki kapsul terbatas.

{Baca juga: Tahun Ini Nintendo Switch akan Rilis Dua Seri Baru}

Satu hal yang perlu dicatat, pemain harus mengeluarkan uang jika membutuhkan opsional diamond yang bisa digunakan untuk membeli items, restore stamina, atau membeli dokter baru dengan keterampilan khusus. [BA/HBS]

Sumber: Engadget 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI