Game Baru Naruto Slugfest Hadir di Android

Telset.id, Jakarta – Naruto sudah memiliki hampir lima judul game di platfrom mobile. Sebut saja Naruto x Boruto Ninja Voltage, Naruto Shippunden: Ultimate Blazing, dan Naruto OL.

Ke depan,  ada lagi game terbaru Naruto yang akan memiliki judul resmi Naruto Slugfest. Game garapan GameSamba itu bisa dibilang menjadi game terbaik Naruto di platfrom Mobile.

Alasannya, game tersebut mengusung genre Action MMORPG dengan tampilan yang memukau dan didukung berbagai fitur menarik. Bagi yang tertarik, bisa mengunduhnya melalui ApkPure.

{Baca juga: Ubisoft Rilis Game Baru Watch Dog 3? Ini Bocorannya

Hal yang membuat Naruto Slugfest menjadi game menarik adalah kualitas tampilan yang di atas rata-rata game Android pada umumnya. Penggambarannya begitu indah dan hidup.

Menurut Enduins,  game Naruto Slugfest mengusung genre baru dan berbeda ketimbang game-game Naruto sebelumnya yang ada di platfrom Andorid. Naruto Slugfest merupakan game Action MMORPG.

Naruto Slugfest menyajikan real-time battle system. Pemain bebas untuk bergerak dan menyerang musuh dengan berbagai skill. Naruto Slugfest menawarkan kebebasan kustomisasi karakter.

{Baca juga: Gearbox Software Pamer Cuplikan Game Borderlands 3}

Naruto Slugfest juga menawarkan eksplorasi, grinding, serta berbagai quest yang bisa diselesaikan secara party. Kendati demikian, Naruto Slugfest tetap akan menghadirkan berbagai karakter dan cerita dari Franchise Naruto. [BA/HBS]

Sumber: Enduins

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI