Microsoft Office 365 Sudah Tersedia di Mac App Store

Telset.id, Jakarta – Microsoft Office 365 suite tersedia di Mac App Store mulai hari ini. Pada awalnya, Microsoft berencana untuk melakukannya pada akhir 2018, tapi ternyata rencana tersebut molor. Lantas apa kelebihannya?

Paket Microsoft Office 365 menyertakan Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive. Namun, untuk menggunakan semua layanan tersebut, Anda harus berlangganan Office 365.

Aplikasi-aplikasi ini sama dengan aplikasi yang tersedia untuk pengguna Mac di situs Microsoft. Hanya saja, sekarang, mereka dapat ditemukan di Mac App Store. Keuntungan terbesar dari hal ini adalah aplikasi Office akan secara otomatis diperbarui via App Store.

“Kami dengan senang hati menyambut Microsoft Office 365 ke Mac App Store baru di macOS Mojave,” kata Phil Schiller, Senior Vice President of Worldwide Marketing Apple.

{Baca juga: Microsoft Tambahkan Dukungan Office Lens ke OneDrive}

“Sejak awal, Apple dan Microsoft telah bekerja sama untuk membawa aplikasi produktivitas Office kepada pengguna Mac,” tambahnya seperti diberitakan The Verge.

“Sekarang, dengan keberadaan Office 365 di Mac App Store, akan semakin mudah bagi Anda untuk mendapatkan versi terbaik dan terbaru dari Office 365 di Mac, iPad, dan iPhone,” lanjutnya.

Microsoft menawarkan periode percobaan gratis selama satu bulan untuk Office 365. Setelah itu, Anda dapat membeli Office 365 Personal dengan harga USD69,99 per tahun (USD6,99 per bulan) atau Office 365 Home dengan harga USD99,9 per tahun (USD9,99 per bulan).

{Baca juga: Microsoft Tegaskan Umur Windows 7 Sampai 2023}

Jika berlangganan Office 365 Home, Anda akan bisa menggunakan aplikasi Office pada hingga enam komputer. Baik varian Personal maupun Home akan menawarkan storage 1TB di OneDrive per pengguna dan gratis 60 menit panggilan Skype per bulan. [BA/HBS]

Sumber: The Verge

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI