Realme U1 Pilihan Pamungkas Smartphone Selfie Terbaik di Akhir Tahun

Telset.id – Tak dapat dipungkiri, kamera adalah salah satu fitur yang sangat vital dalam sebuah smartphone selfie terbaik. Kenapa demikian? Karena kamera dapat menangkap momen berharga yang sedang dialami pengguna. Semua itu bisa kamu dapatkan di Realme U1.

Bicara soal kamera, urusan selfie menjadi yang cukup penting belakangan ini. Kamera depan yang jempolan akan mempengaruhi hasil foto selfie yang baik.

Lalu, apa sajakah tips yang diperlukan untuk  memilih smartphone khusus selfie, agar dapat menghasilkan foto yang keren?

Kami sudah merangkum empat tipsnya untuk Anda. Dan Realme U1, telah memiliki semua yang diharapkan untuk smartphone selfie terbaik. Simak tipsnya berikut ini:

Megapixel

Megapixel adalah satuan resolusi yang biasanya menjadi acuan ketika memilih smartphone. Nah, semakin besar megapixel-nya, maka foto yang dihasilkan berpotensi lebih baik. Sebab, semakin banyak pixel, maka detail gambar akan semakin tertangkap.

{Baca juga: Hands-on Realme U1: Menggoda dengan Kamera 25MP dan Helio P70}

Di pasaran sendiri, terdapat Realme U1 yang memiliki kamera depan dengan ukuran 25 MP, yang tergolong besar saat ini. Kamera depannya juga sudah menggunakan teknologi AI untuk mempermudah dan memaksimalkan proses pengambilan gambar.

{Baca juga: Pertama Pakai Helio P70, Segini Harga Realme U1}

Kecerdasan Buatan (AI)

Artificial Intelligence atau lazim disebut kecerdasan buatan (AI) adalah teknologi yang tak bisa dilepaskan dari kamera smartphone. Keberadaan AI dapat memmpermudah pengambilan gambar smartphone, seperti misalnya mengatur pendeteksian wajah.

Ada banyak smartphone yang menawarkan kemampuan AI di sebuah smartphone. Salah satunya adalah Realme U1 yang memiliki deteksi wajah AI yang tepat dan pengenalan scene yang lebih baik (automatic exposure, automatic focusing, automatic white balance).

Kemampuan Low Light

Memotret dalam kondisi gelap menjadi kemampuan penting  yang harus dimiliki oleh kamera depan di  smartphone. Kemampuan tersebut akan memudahkan pengguna dalam medapatkan foto selfie bersama teman yang baik.

Di Realme U1 sendiri terdapat 4-in-1 pixel synthesis technology yang dapat memberikan sensitivitas cahaya setara 1.8um dan secara signifikan meningkatkan cahaya yang efektif, memastikan kualitas gambar yang terang dan stabil.

Fitur Tambahan yang Lengkap

Fitur-fitur pendukung mutlak diperlukan sebuah kamera smartphone. Fitur-fitur seperti beautify dapat meng-upgrade hasil foto pengguna. Alhasil, Anda tidak akan malu saat mengunggah  foto selfie ke media sosial.

{Baca juga: Realme U1 Diluncurkan, Fokus Selfie dengan Kamera 25MP}

Bicara soal fitur tambahan, Realme U1 memiliki Super Vivid Mode 2.0, beauty upgrade, dan smart group photographing recognition. Semua fitur tersebut dijamin akan meningkatkan hasil foto selfie jempolan. [ADV]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI