Gamers Siap-siap! Smartfren Gelar Turnamen Mobile Legend Nasional

Telset.id, Jakarta – Smartfren sepertinya ingin menjadi bagian dalam perkembangan eSport di Indonesia. Karenanya, mereka pun menggelar turnamen Mobile Legend bertajuk Smartfren National Mobile Legend Daily Tournament 2018, dengan total hadiah Rp 185 juta.

Diungkapkan Chief Brand Officer Smartfren, Roberto Saputra, tujuan diadakannya turnamen ini adalah untuk mencari talenta baru di dunia eSport.

Roberto berharap, turnamen ini bisa menjadi cara bagi anak-anak muda di Indonesia untuk menggapai mimpi mereka.

“Harapannya mereka bisa menjadi pro gamers dan kita mau dukung aspirasi anak muda untuk terus maju dan memberikan manfaat,” ucap Roberto di Jakarta, Kamis (29/11/2018).

Selain itu, melalui Mobile Legend ini pihaknya juga ingin mengajak para gamers untuk bermain menggunakan layanan internet dari Smartfren, paket Super 4G Kuota dengan harga Rp 65 ribu yang menyuguhkan kuota unlimited selama 1 bulan penuh.

Paket tersebut menurut Roberto, memungkinkan para gamers untuk mendapatkan jaringan yang stabil, sehingga tetap nyaman saat bermain game.

“Kami juga memiliki pandangan, bahwa yang paling dibutuhkan gamer untuk mengembangkan dirinya selain berkompetisi dengan kemampuan seimbang, mereka perlu untuk merasakan kehandalan dan stabilnya jaringan Smartfren,” tutur Roberto.

Pada kesempatan tersebut hadir juga Chief Marketing Officer Yamisok, Diana Tjong, yang mengatakan bahwa turnamen game ini menggunakan poin dan leaderboard. Nantinya, total hadiah yang diberikan adalah Rp 185 juta rupiah dengan hadiah harian sekitar Rp 1 juta rupiah.

“Jadi setiap hari ada hadiah 1 juta rupiah dan 15 juta rupiah sebulan. Setiap hari kita membatasi maksimal 128 tim yang bisa bermain,” ucap Diana.

Setiap harinya tim yang akan bertanding akan mendapatkan poin. 64 tim dengan poin tertinggi di leaderboard berkempatan bertanding di final bulanan. Nantinya, akan ada 60 tim yang memiliki poin tertinggi di leaderboard selama 3 bulan pelaksanaan dari Desember hingga bulan maret mendatang.

“Nanti pada grand final kita akan ada pertandingan offline dan mereka berkesempatan untuk bertanding dengan pro gamers,” katanya.

Untuk mengikuti pertandingan ini terbilang mudah. Gamers harus mengunjungi situs resmi Yamisok, dan harus mengisi data untuk bisa bertanding dalam pertandingan tersebut. Setelah selesai, e-mail yang terdaftar akan mendapat konfirmasi untuk dapat bertanding dengan hadiah yang sangat besar. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Review Poco F2 Pro: Performa Gahar, Fitur Lebih Komplit

Telset.id - Xiaomi tiba-tiba memberikan kejutan saat menghadirkan Redmi 9 di Indonesia. Di acara itu, Xiaomi tanpa diduga mengumumkan...

Peneliti Ciptakan “Joystick Mulut” untuk Penyandang Disabilitas

Telset.id, Jakarta – Insinyur dari Köln International School of Design, Jerman, menciptakan “joystick" berbasis mulut yang memungkinkan orang penyandang...

Apple Ingin Ubah iPhone jadi Mesin Kasir Canggih

Telset.id, Jakarta – Apple kabarnya ingin mengubah iPhone menjadi terminal pembayaran, seperti sebuah mesin kasir canggih untuk toko ritel....

Sikat! Beli MSI Bravo 15 Gratis Assassin’s Creed Valhalla

Telset.id, Jakarta - MSI resmi menghadirkan laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia, Bravo 15. Untuk menyambutnya, MSI pun menggelar promo...

Terkait “Obat Covid-19”, Anji dan Hadi Pranoto Dilaporkan ke Polisi

Telset.id, Jakarta - Video YouTube terkait "obat Covid-19" yang menampilkan Anji dan Hadi Pranoto berujung ke ranah hukum. Keduanya...
- Advertisement -