Gara-gara Mobile Legends: Bang Bang, Lagu Champions United Mendadak Viral

Telset.id, Jakarta – Di tengah demam Piala Dunia 2018 di Rusia, lagu “Champions United” menjadi viral di media sosial. Usut punya usut, ternyata game Mobile Legends: Bang Bang lah penyebab viralnya lagu tersebut.

Selama Piala Dunia, lagu “Champions United” yang memiliki hentakan seru dan menggugah semangat ini banyak diputar di toko-toko, mal, arena olahraga, hingga tempat umum lainnya.

Bahkan beberapa selebgram dan Youtuber ternama, seperti Jess No Limit, BangSkot, dan Hororo Chan  berbagi kepada ratusan hingga jutaan fans mereka.

Menariknya, banyak tim e-Sports utama juga melakukannya, sehingga dalam hitungan hari, lagu “Champions United” viral dan menjadi tren. Tak heran bila  para penggemar game tak berhenti membagikan video  tersebut.

Saat ini “Champions United” telah melampaui tiga juta penayangan, baik di Facebook maupun Instagram. Ditambah lebih dari 20 ribu video yang telah diunggah di TikTok dan akan terus bertambah seiring euforia Piala Dunia Rusia.

Ternyata, game Mobile Legends: Bang Bang lah penyebab viralnya lagu tersebut. Ya, gaming online ini baru saja meluncurkan tarian online, ketika orang-orang di berbagai lokasi mengirimkan video mereka menari “Champions United”. Semua orang belajar tarian dari tutorial, yang berlanjut ke lagu “Champions United”.

Caya, Country Manager Mobile Legends Indonesia, menjelaskan Mobile Legends: Bang Bang selalu menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) 5v5, hasrat untuk menghadirkan eSports selalu menjadi fokus permainan kami.

Baca Juga : Klub NBA Tambang Kripto untuk Bantu Warga Kulit Hitam

“Untuk musim sepak bola, kami membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Ke depan, kami juga terus mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelenggaraan pertandingan olah raga dan eSports, seperti Asian Games, Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) hingga Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL).

Harapannya, platform kami dapat terus digunakan sebagai salah satu pemimpin mobile eSports yang menyebarkan energi kompetitif ke banyak orang di seluruh dunia,” ujar Caya dalam keterangan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI