Cuma Main Game Ini, Bisa Dapat Rp 9 Juta

Telset.id,Jakarta – Bermain game dan memenangkan hadiah uang tunai memang menjadi salah satu kegiatan yang menarik untuk dicoba. Seperti di Inggris misalnya, terdapat aplikasi bernama Q-Live yang dapat dimainkan secara online dan punya hadiah utama senilai 500 poundsterling atau Rp 9,4 jutaan.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pengguna hanya harus menjawab sekitar 12 pertanyaan trivia. Jika pengguna mampu menjawab pertanyaan dengan benar secara berturut-turut, maka mereka pun berhak atas hadiah utamanya.

Aplikasi Q-Live tersedia di perangkat di iOS dan Android, sehingga bisa dimainkan oleh siapa saja. Meski begitu, permainan di Q-Live hanya digelar di waktu-waktu tertentu saja.

Baca Juga: Beli Jus di Australia Dapat Hadiah Bitcoin

Untuk hari biasa, permainan akan dimulai pada pukul 1 siang dan 8 malam. Sedangkan untuk akhir pekan, permainan Q-Live dapat diikuti pada pukul 8 malam. Khusus saat Piala Dunia 2018 digelar, ketika timnas Inggris bermain, permainan akan dimulai pada 18.45 malam.

Permainan sendiri akan berlangsung secara live dan akan dipandu oleh presenter Charlie Baker, Marina Berry, Sam dan Amy dari Virgin Radio, serta Pandora dari Kiss.

Cara bermain Q-Live pun cukup mudah. Pengguna hanya perlu memilih satu jawaban dari tiga pilihan jawaban yang tersedia dalam waktu 10 detik. Pertanyaan akan dimulai dengan pertanyaan yang mudah sampai yang tersulit saat permainan berlangsung.

Menariknya, pengguna akan mendapatkan poin setiap kali mereka bermain. Sehingga ketika tidak memenangkan permainan, pengguna masih berpeluang mengantongi hadiah 150 poundsterling atau Rp 2,8 jutaan setiap minggunya bila memperoleh poin tertinggi.

Baca Juga: Liga Inggris akan Tayang di Facebook?

“Q LIVE sangat menegangkan dan menarik tetapi juga sangat menyenangkan,” kata salah satu presenter Pandora, Christie, seperti dikutip dari The Sun, Rabu (04/07/2018).

“Kami memberikan banyak uang setiap hari, jadi datanglah dan bermainlah,” imbuhnya. (BA/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI