Cara Main Mobile Legends di Google Assistant

Telset.id – Mobile Legends sampai sekarang masih menjadi salah satu game favorit para pengguna smartphone Android. Sebagai buktinya, game ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini masih bertengger di posisi pertama di daftar Top Free Games di Google Play Store.

Saking populernya, bahkan asisten pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI), Google Assistant memasukkannya sebagai salah satu game yang bisa dipilih langsung di dalam layanannya.

Tentu menarik kan main Mobile Legends di Google Assistant?

Makanya, dalam tulisan kali ini tim Telset.id akan memberikan trik untuk main Mobile Legends di Google Assistant dengan mudah. Yuk ikuti triknya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan, aktifkan Google Assistant di smartphone Android Anda.
  • Untuk mengaktifkannya, biasanya dengan menekan dan menahan tombol Home pada smartphone.
  • Jika sudah, berikan perintah suara “Play Games” ke Google Assistant.
  • Akan muncul beragam games menarik yang disediakan oleh Google Assistant. Scroll ke bawah, hingga menemukan Mobile Legends by Moonton.

  • Pilih game tersebut, dan otomatis Anda akan disuguhi oleh pesan pembuka khas dari game ini, yakni “Welcome to Mobile Legends!”.

  • Di sini, sebenarnya Anda tidak benar-benar memainkan game Mobile Legends di Google Assistant. Tapi, Anda akan diberikan daftar hero di game ini untuk mengetahui informasi singkat mengenai hero terkait, sampai panduan dan trik untuk menggunakan hero tersebut.

  • Misalnya kami memilih hero Lancelot, dan menekan tombol Lancelot’s Skill Tricks, maka akan muncul informasi singkat soal skill dari hero itu. Untuk mengetahui secara lengkapnya, Google Assistant akan mengarahkan langsung ke situs resmi Mobile Legends.

Mudah kan caranya? Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui tips dan trik soal hero favorit di Mobile Legends dengan mudah berkat bantuan Google Assistant. (FHP)

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Charge Ponsel Saat Mandi, Remaja 15 Tahun Tewas Kesetrum

Telset.id, Jakarta - Mengisi daya ponsel terbukti tidak boleh dilakukan di sembarang tempat. Seorang perempuan berusia 15 tahun yang...

Cara Resize Ukuran Foto di Smartphone Tanpa Aplikasi

Telset.id - Smartphone masa kini sudah dibekali dengan resolusi kamera yang tinggi. Ini berimbas pada ukuran file dari foto yang...

Wow! Jutaan Burung Terdeteksi Migrasi dari Amerika Selatan

Telset.id, Jakarta - Sebuah radar cuaca di Florida Keys telah menangkap gambar proporsi Hitchcockian, yakni segerombolan besar burung yang...

Angkatan Laut AS Kembangkan Robot Belalang untuk Lacak Bom

Telset.id, Jakarta - Para ilmuwan telah mendapatkan guyuran dana dari Angkatan Laut Amerika Serikat (AS). Dana tersebut bakal digunakan...

Modem Snapdragon X60 Meluncur, Pertama dengan Fabrikasi 5nm

Telset.id, Jakarta - Qualcomm telah meluncurkan modem 5G terbaru, yakni Snapdragon X60. Modem ini merupakan modem 5G ketiga yang diluncurkan oleh...
- Advertisement -
X
X