Cara Main Mobile Legends di Google Assistant

Telset.id – Mobile Legends sampai sekarang masih menjadi salah satu game favorit para pengguna smartphone Android. Sebagai buktinya, game ber-genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini masih bertengger di posisi pertama di daftar Top Free Games di Google Play Store.

Saking populernya, bahkan asisten pribadi berbasis Artificial Intelligence (AI), Google Assistant memasukkannya sebagai salah satu game yang bisa dipilih langsung di dalam layanannya.

Tentu menarik kan main Mobile Legends di Google Assistant?

Makanya, dalam tulisan kali ini tim Telset.id akan memberikan trik untuk main Mobile Legends di Google Assistant dengan mudah. Yuk ikuti triknya!

  • Pertama yang harus Anda lakukan, aktifkan Google Assistant di smartphone Android Anda.
  • Untuk mengaktifkannya, biasanya dengan menekan dan menahan tombol Home pada smartphone.
  • Jika sudah, berikan perintah suara “Play Games” ke Google Assistant.
  • Akan muncul beragam games menarik yang disediakan oleh Google Assistant. Scroll ke bawah, hingga menemukan Mobile Legends by Moonton.

  • Pilih game tersebut, dan otomatis Anda akan disuguhi oleh pesan pembuka khas dari game ini, yakni “Welcome to Mobile Legends!”.

  • Di sini, sebenarnya Anda tidak benar-benar memainkan game Mobile Legends di Google Assistant. Tapi, Anda akan diberikan daftar hero di game ini untuk mengetahui informasi singkat mengenai hero terkait, sampai panduan dan trik untuk menggunakan hero tersebut.

  • Misalnya kami memilih hero Lancelot, dan menekan tombol Lancelot’s Skill Tricks, maka akan muncul informasi singkat soal skill dari hero itu. Untuk mengetahui secara lengkapnya, Google Assistant akan mengarahkan langsung ke situs resmi Mobile Legends.

Mudah kan caranya? Dengan cara ini, Anda dapat mengetahui tips dan trik soal hero favorit di Mobile Legends dengan mudah berkat bantuan Google Assistant. (FHP)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI