Siap-siap! Ini Tanggal Peluncuran Realme U1 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah pertama kali diperkenalkan di India, Realme U1 dipastikan hadir ke Indonesia tak lama lagi. Baru-baru ini, Realme Indonesia telah membagikan teaser yang mengungkapkan tanggal peluncuran Realme U1.

Pada teaser terlihat, bahwa smartphone pertama Realme yang fokus ke kamera depan atau selfie tersebut, bakal diluncurkan pada 10 Desember mendatang.

Sekadar informasi, Realme U1 mengusung kamera depan dengan beresolusi depan, yang disimpan pada notch dengan desain waterdrop seperti Realme 2 Pro ataupun Oppo F9.

Kamera depannya, beresolusi 25MP dengan sensor Sony IMX576 yang mampu menangkap foto low-light dengan cukup berkualitas.

Realme U1 memiliki layar berukuran besar, tepatnya 6,3 inci beresolusi Full HD+ (1.080 x 2.340 piksel). Dilansir Telset.id dari GSMArena, Kamis (29/11/2018), layar tersebut telah dilindungi oleh lapisan 2,5D Gorilla Glass 3 untuk mencegah kejadian yang tidak diinginkan, sekaligus mempercantik tampilan depannya.

Realme U1 merupakan smartphone pertama yang ditenagai oleh prosesor octa-core 2.1GHz MediaTek Helio P70. Smartphone ini dibekali dua konfigurasi RAM dan ROM, masing-masing 3GB/32GB dan 4GB/64GB, serta ditopang oleh baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Untuk kamera belakangnya, Realme U1 sudah disematkan kamera ganda, dengan resolusi masing-masing 13MP dan 2MP, yang mampu menangkap foto dengan efek bokeh berkat adanya Portrait Mode di dalam software kameranya.

Di India, Realme U1 dibanderol dengan harga Rs 11.999 atau setara denganRp 2,4 jutaan untuk versi 3GB/32GB. Sedangkan untuk varian 4GB/64GB, Realme melepasnya dengan harga Rs 14.999 atau Rp 3 jutaan.

Smartphone ini akan memiliki tiga warna pilihan, yakni Ambitious Black, Brave Blue, dan Fiery Gold. Masih belum diketahui berapa harga Realme U1 jika diluncurkan di Indonesia, namun jika melihat perbandingan harga antara Realme 2 di India maupun Indonesia, harganya bisa jadi tidak terlalu berbeda jauh. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI