Kamera Nova 3i punya Super Night Mode, Ini Hasil Jepretannya

Telset.id, Jakarta – Kini pengguna Huawei Nova 3i di Indonesia dapat memanfaatkan smartphone-nya untuk mengambil gambar di kondisi low-light atau minim cahaya, seperti malam hari dengan kualitas yang baik. Sebab, kamera Nova 3i telah ditingkatkan kemampuannya dengan hadirnya fitur baru bernama Handheld Night Mode.

Fitur tersebut, terdapat pada pembaruan sistem versi EMUI 8.2.0 berbasis Android Oreo dengan versi firmware INE-LX2 8.2.0.131.

“Nova 3i adalah smartphone mid-end pertama Huawei yang punya fitur ini,” kata Product Marketing Manager Huawei Indonesia, Advent Jose, saat Media Gathering Huawei Nova 3i, di Jakarta,Kamis (22/11/2018).

Diklaim, fitur ini mampu membantu kamera untuk menghasilkan foto-foto malam yang terlihat natural, minim noise dan jauh lebih terang dan jelas.

Cara kerjanya juga cukup sederhana, pengguna hanya perlu menggunakan Night Mode pada kamera Nova 3i. Kemudian, usahakan pengguna memegang smartphone dengan stabil ketika akan memotret foto malam.

Lalu, sistem akan memotret beberapa scene dalam beberapa detik dan menggabungkan foto-foto tersebut menjadi satu dengan bantuan Artificial Intelligence (AI).

Sehingga hasil akhirnya, foto malam menjadi lebih terang dan cukup pantas dibagikan di media sosial pengguna.

Tim Telset.id sempat menjajal fitur Handheld Night Mode di Nova 3i. Berikut beberapa hasil foto malam yang kami tangkap:

Sekadar informasi, Nova 3i mengandalkan empat kamera. Masing-masing beresolusi kamera 24MP + 2MP untuk bagian belakang serta 16MP + 2MP di bagian depan yang sama-sama bisa mengambil foto dengan efek bokeh.

Kamera Nova 3i punya teknologi kamera berbasis Artificial Intelligence (AI) untuk mendeteksi skenario foto ketika pengguna mengambil gambar.

Belakang, ada AI yang bisa mengenali 22 kategori dengan lebih dr 500 skenario foto yg bisa dikenali. Contohnya Beach, Cat, Food, Flower, Waterfall, dan AI Portrait Mode. Sementara untuk kamera depan, ada 8 kategori skenario foto yang bisa dikenali. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI