Yuk Ikut! Canon Gelar Lomba Foto di Instagram

Telset.id, Jakarta – Ada kabar baik untuk Anda para penggemar fotografi yang kerap berekpresi menampilkan foto di Instagram. Anda bisa mengikuti lomba bertajuk Canon EOS M100 Outfit of the Day (OOTD) Photo Competition yang bisa diikuti siapa saja melalui Instagram.

Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun menjelaskan pada era digital seperti saat ini, kamera digital tidak hanya sekedar menjadi alat untuk merekam foto dan video, tetapi telah menjadi bagian dari fashion keseharian.

Untuk itu, Datascript selaku distributor tunggal produk Canon di Indonesia, mengajak masyarakat untuk mengekspresikan kreasi dan gaya berbusana keseharian atau outfit of the day dalam ajang kompetisi foto Canon EOS M100 OOTD Photo Competition mulai 22 Nopember 2018-10 Januari 2019.

“Targetnya generasi muda yang biasanya sangat gemar bergaya di Instagram. Tapi lomba ini juga terbuka untuk segala usia. Ada hadiah menarik yang kami siapkan, salah satunya kamera Canon EOS M100,” ujar Merry dalam acara EOS M100 OOTD Photo Competition di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Menurut Merry, masyarakat saat ini sudah sangat terbiasa menggunakan kamera smartphone untuk menjepret gaya berbusana keseharian mereka. Padahal, kata dia, kualitas kamera ponsel tidak sebagus kamera digital mirrorless seperti Canon EOS M100 baik dari sisi ketajaman gambar dan efek-efek fotografi lainnya.

Oleh karena itu dalam perlombaan kali ini Datascrip tidak mewajibkan peserta lomba menggunakan kamera merek Canon. Tujuannya supaya masyarakat terbiasa menggunakan kamera digital.

“Lagipula kamera Canon EOS M100 ini harganya sangat terjangkau, jadi kami tujukan kamera ini untuk semua kalangan,” tukas dia sembari mengatakan jika harga jual Canon EOS M100 sekitar Rp 5 jutaan.

Lalu bagaimana caranya? Gampang ikuti akun resmi Canon Indonesia di @canon.indonesia di Instagram dan berikan hastag #CanonEosM100 dan beritahu atau mention 3 temanmu. Lomba ini terbagi atas 5 sesi dengan tema OOTD yang berbeda-beda.

“Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah berupa 100 menit ekslusif dinner dengan Maudy Ayunda untuk 10 pemenang yang diambil dari 2 orang pemenang per Tema OOTD yang dilombakan dan serta kamera canggih Canon EOS M100 untuk 1 orang pemenang dari keseluruhan lomba,” jelas Merry. [WS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI