Tampil Warna-warni, Asus Rilis VivoBook S S430UN

Telset.id, Jakarta – Setelah membawa notebook premiumnya, ZenBook Pro 15 UX580 ke Indonesia beberapa hari lalu, Asus kembali membawa seri notebook terbarunya ke Tanah Air. Mereka resmi rilis VivoBook S S430UN yang punya desain berbeda dan tampil warna-warni.

Menurut Product Manager for Notebook Asus Indonesia, Josh Ma, pihaknya memang sengaja merancang notebook ini bagi pengguna yang menginginkan sesuatu notebook dengan tampilan eye-catching.

“VivoBook S memiliki warna yang unik, warnanya memberikan kesan fun, seperti Red misalnya,” katanya, di acara peluncuran Asus VivoBook S S430UN, di Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Diungkapkan Josh, VivoBook S S430UN memiliki lima pilihan warna, yakni Firmament Green, Starry Grey-Red, Silver Blue-Yellow, Gun Metal, dan Icicle Gold. Semua warna tersebut, klaim Josh, melapisi body notebook yang cukup ringan dan tipis.

“Laptop ini beratnya hanya 1,4 kg dengan ketebalan 18mm saja,” klaimnya.

Untuk spesifikasinya, Asus VivoBook S S430UN mengusung layar berukuran 14 inci beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel). Layar tersebut, telah mendukung teknologi NanoEdge Display di tiap sisi bezel-nya.

“Era NanoEdge dimulai dari sekarang,” ucapnya.

Notebook ini ditenagai oleh dua opsi pilihan prosesor Intel generasi 8, yakni Intel Core i5 8250U quad-core (6M Cache, up to 3,4 GHz) dan Intel Core i7 8550U quad-core (8M Cache, up to 4,0 GHz).

Kemudian, digunakan juga RAM 8GB DDR4, dual-storage 256GB SSD dan 1TB HDD, GPU discrete Nvidia MX150 2GB GDDR5, serta GPU integrated Intel UHD Graphics 620.

“Baterainya sudah mendukung Super Battery Technology atau teknologi fast charging,” pungkas Josh.

Asus VivoBook S S430UN dilepas dengan harga Rp 12,7 jutaan untuk varian Intel Core I5. Sedangkan versi tertingginya, dibanderol dengan harga Rp 15 jutaan. (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

MediaTek Rilis MT3729, Prosesor yang Ideal untuk Data Center

Telset.id, Jakarta - MediaTek mengumumkan ketersediaan prosesor MT3729 untuk data center. Chipset ini dirancang kebutuhan transmisi data cepat, tetapi...

Black Shark 3S Telah Diperkenalkan, Ini Spesifikasi dan Harganya

Telset.id, Jakarta - Black Shark 3S telah resmi diperkenalkan dengan membawa sejumlah peningkatan spesifikasi dari seri Black Shark 3. Ponsel gaming...

Nonton Video Klip Musisi Favorit Kini Bisa di Facebook Watch

Telset.id, Jakarta – Anda bisa menonton video klip original dari musisi internasional di Facebook Watch. Selama ini, pengguna hanya...

Biar Cuan, Twitter Kasih Fitur Khusus untuk Pengguna Premium

Telset.id, Jakarta – Ke depannya, pengguna Twitter Premium bakal punya akses ke fitur khusus. Fitur tersebut merupakan keistimewaan yang didapatkan...

Pengguna Netflix Android Bisa Atur Kecepatan Film Hingga 1,5x

Telset.id, Jakarta – Aplikasi Netflix di Android kini mendukung fitur baru. Sekarang, pengguna Netflix Android bisa atur kecepatan playback...
- Advertisement -