Realme C1 Dirilis di Indonesia, Harganya Rp 1 Jutaan

Telset.id, Jakarta – Selain membawa Realme 2 Series di Indonesia, Realme turut menghadirkan smartphone entry-level mereka, yaitu Realme C1. Menurut Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian, Realme C1 mengubah persaingan terhadap smartphone entry-level masa kini, karena memiliki performa mumpuni.

“Realme C1 adalah seri entry-level kelas yang baru, karena performanya mumpuni. Kemasan body-nya juga berbeda, smartphone ini punya body dengan efek glossy,” katanya, di acara peluncuran Redmi 2 Series di Jakarta, Selasa (09/10/2018).

Baca Juga: Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Realme 2 di Indonesia

Realme C1 mengusung desain berponi atau notch, dengan ukuran yang hampir mirip dengan Oppo F7. Ukuran layarnya, Realme C1 mempunyai layar berukuran besar, tepatnya 6,2 inci dengan resolusi HD+ dan aspek rasio 19 : 9.

Smartphone ini dibekali oleh prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 450, RAM 2GB, ROM 16GB, baterai berkapasitas 4,320 mAh, dan sistem operasi Color OS 5.1 berbasis Android 8.1 Oreo. Diklaim Felix, Realme C1 mampu menemani aktivitas pengguna hampir seharian.

Baca Juga: Review Realme 2 Pro: Spesifikasinya Gak Nyantai!

“Banyak smartphone terjangkau, tapi layar dan spesifikasinya biasa. Realme C1 layarnya saja sudah 6,2 inci,” jelasnya.

Baca Juga:Review Realme 2: Desain Hebat, Harga Bersahabat

Meski masuk ke segmen entry-level, Realme C1 mengandalkan konfigurasi kamera belakang ganda. Smartphone ini memiliki kamera beresolusi masing-masing 13MP aperture f/2.2 dan 2MP lensa depth yang dapat mengambil foto dengan efek bokeh. Namun untuk kamera depannya, hanya beresolusi 5MP saja.

Di Indonesia, harga Realme C1 mencapai Rp 1,3 jutaan dan akan dijual perdana secara ekslusif melalui e-commerce Lazada pada 30 Oktober mendatang. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI