Resmi Diperkenalkan, Ini Harga Realme 2 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme 2 dan Realme 2 Pro akhirnya resmi dirilis di Indonesia. Keduanya diprediksi akan menjadi andalan utama Realme untuk menarik perhatian anak-anak muda di Tanah Air.

Realme 2 merupakan versi standar yang mengusung layar berukuran 6,2 inci beresolusi HD+ dengan aspek rasio 19 :9. Smartphone ini, ditenagai oleh prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 450, RAM 3GB/4GB,ROM 32GB/64GB, serta baterai berkapasitas 4,230 mAh.

“Realme memberikan smartphone dengan power mumpuni yang memungkinkan pengguna muda melakukan aktivitasnya,” kata Marketing Director Realme Southeast Asia, Josef Wang, saat acara peluncuran Realme 2 Series di Jakarta, Selasa (09/10/2018).

Baca Juga: Review Realme 2: Desain Hebat, Harga Bersahabat  

Realme 2

Sementara Realme 2 Pro, dibekali layar berukuran 6,3 inci dengan resolusi FHD+ dan aspek rasio 19 : 9. Realme menyematkan prosesor octa-core 1.95GHz Snapdragon 660 AIE, RAM 4GB/6GB/8GB, ROM 64GB/128GB, dan baterai berkapasitas 3,500 mAh.

Realme 2 Pro

Keduanya sama-sama mengandalkan kamera belakang ganda. Realme 2 mempunyai kamera 13MP aperture f/2.2 dan 2MP lensa depth aperture f/2.4. Sementara Realme 2 Pro memiliki kamera 16MP aperture f/2.0 dan 2MP lensa depth.

Baca Juga: Review Realme 2 Pro: Spesifikasinya Gak Nyantai!

Untuk kamera depannya, Realme 2 mempunyai kamera beresolusi 8MP aperture f/2.2. Beda halnya dengan Realme 2 Pro yang memiliki kamera lebih canggih, karena resolusinya 16MP aperture f/2.0. Kedua kamera tersebut sama-sama disematkan teknologi berbasis Artificial Intelligence (AI), yakni AI Beauty 2.0.

Di Indonesia, harga Realme 2 mencapai Rp 1,9 jutaan untuk versi RAM 3GB dan ROM 32GB. Sedangkan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB, dilepas Rp 2,3 jutaan. Realme 2 akan tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu Diamond red, Diamond blue, Diamond black.

Lalu untuk Realme 2 Pro, dihargai Rp 2,8 jutaan untuk RAM 4GB dan ROM 64GB. Kemudian bagi model RAM 6GB dan ROM 64GB, dihargai Rp 3,2 jutaan, serta untuk RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 3,6 jutaan. Realme 2 Pro tersedia dengan pilihan warna Black Sea, Blue Ocean, Ice Lake.

Realme 2 menjadi smartphone pertama dengan notch yang punya harga dibawah Rp 2 juta,” klaim Product Manager Realme Indonesia, Felix Christian.

 

Realme 2 bakal dijual secara ekslusif di e-commerce Lazada pada 16 Oktober mendatang. Sedangkan Realme 2 Pro, dijual perdana pada 23 Oktober. (FHP)

10 COMMENTS

  1. “Realme 2 menjadi smartphone pertama dengan notch yang punya harga dibawah Rp 2 juta,” Ini nih lumayan buat orang yang pengen hp murah gaul tapi bagus

  2. Ini handphone tuh keren banget, layar gede bisa buat nonton drakor dengan jelas melihat oppa oppa Korea, batre awet bisa hemat listrik biar ga ngecas terus. Memantapi

  3. Realme ini dengan harga segitu udah bisa nyaingin merk hp yg lain, gimana nggak sikut-sikutan sama saudarannya kan. Jika debgan harga yg terjangaku aja udah bisa mendapatkan hp dengan spek bagus.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Line Hadirkan Stiker “Siaga Covid-19”, Download Gratis di Sini!

Telset.id, Jakarta - Line Indonesia menghadirkan inisiatif dalam bentuk pemberian edukasi kepada masyarakat mengenai virus corona. Inisiatif Line ini...

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...
- Advertisement -