Berkendara Ditemani Dian Sastro? Begini Caranya!

Telset.id – Siapa yang tidak mau berkendara sambil ditemani oleh aktris cantik, Dian Sastrowardoyo? Beruntung, aplikasi navigasi Waze memberikan kemungkinan tersebut bagi para penggunanya.

Seperti diketahui, Waze memberikan fitur suara baru yang memungkinkan penggunanya untuk “ditemani” oleh aktris Dian Sastro selama berkendara atau ketika sedang berada di perjalanan. Nah, kali ini Tim Telset.id bakal memberikan tips untuk Anda agar bisa berkendara ditemani Dian Sastro, sehingga perjalanan Anda pun akan jauh lebih menyenangkan.

Baca Juga: Ada Suara Dian Sastro di Waze Selama Asian Games

  • Langkah pertama, tentu saja Anda harus install aplikasi Waze untuk smartphone. Jika sudah menggunakannya, perbarui aplikasi tersebut ke versi terakhir.
  • Selanjutnya, masuk ke aplikasi Waze dan swipe layar ke kanan untuk masuk bar pengaturan aplikasi.

  • Tekan tombol Settings atau tombol berbentuk gerigi di kiri atas aplikasi.

  • Lalu, pilih Voice & Sound. Tepat di bagian Voice Directions, tekan tombol Waze Voice.

  • Ada banyak pilihan suara yang bisa Anda pilih. Nah, karena ingin perjalanan Anda ditemani Dian Sastro, scroll ke bawah hingga Anda temukan Bahasa Indonesia – Dian, pilih suara tersebut

  • Otomatis, ketika Anda mengatur lokasi tujuan dan masuk ke bagian navigasi, Dian Sastrowardoyo bakal memberikan pengarahan dengan suara khasnya.

Gampang kan agar saat berkendara atau dalam perjalanan, Anda ditemani oleh Dian Sastrowardoyo? Bahkan, Dian juga akan membacakan beberapa dialog yang populer dari filmnya yang terdahulu, yakni Ada Apa Dengan Cinta, serta film terbarunya yang akan datang, Aruna & Lidahnya. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI