iOS 12 Bisa Tingkatkan Kemampuan Kamera iPhone

Telset.id, JakartaSistem operasi iOS 12 akan membawa peningkatan signifikan untuk kemampuan kamera ponsel iPhone. Sistem operasi baru tersebut bisa membantu kinerja Portrait Mode.

Peningkatan signifikan kemampuan Portrait Mode terungkap dari unggahan Ben Sandofsky, kreator aplikasi kamera iPhone Halide. Sandofsky juga menunjukkan perbandingan antara iOS 11 dan 12.

Menurut Phone Arena, dikutip Telset.id pada Minggu (12/8/2018), ia memamerkan hasil jepretan kamera iPhone iOS 11 dan 12. Namun, ia tak menjelaskan kamera depan atau belakang yang dipakai.

Dari hasil karya Sandofsky, tampak ada peningkatan kinerja kamera antara ponsel iOS 11 dan 12. Jepretan ponsel iOS 12 punya banyak detail tajam, sedangkan iOS 11 menunjukkan gambar buram.

Baca juga: iOS 12 Punya Fitur Anti Kecanduan Gadget

Apple memperkenalkan sistem operasi iOS 12 pada ajang konferensi WWDC di San Jose, Amerika Serikat. Semua perangkat yang sebelumnya bisa menjalankan iOS 11 kebagian sistem operasi tersebut.

Sebut saja iPhone 5S yang diperkenalkan pada 2013 hingga iPhone X yang paling canggih. Sistem operasi iOS 12 membawa peningkatan performa lebih ke banyak perangkat dibanding versi sebelumnya.

Baca juga: Mau Coba iOS 12 Public Beta? Begini Caranya

Peningkatan performa yang dimaksud mencakup klaim kinerja kamera 70 persen lebih cepat dan keyboard yang lebih responsif 50 persen. Peluncuran aplikasi juga disebut lebih kencang 40 persen.

Sumber: PhoneArena

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI