Grab, Telkomsel dan Samsung Luncurkan Smartphone Khusus Driver

Telset.id, Jakarta – Grab menandatangani nota kesepahaman (Memorandum of Understanding) kemitraan strategis dengan tiga perusahaan terkemuka di Indonesia yaitu Telkomsel, Samsung, dan Erafone terkait program kepemilikan smartphone khusus mitra driver.

Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia, menuturkan kolaborasi Grab dengan Telkomsel, Samsung dan Erafone merupakan bagian dari komitmen jangka panjang Grab memberikan kemudahan bagi para mitra pengemudi.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan fasilitas pembiayaan ponsel cerdas bagi mitra pengemudi dengan beragam nilai tambah mulai dari ponsel berspesifikasi tinggi dan kuota internet murah,” ucap Ridzki dikantor Telkomsel Pusat Jakarta, Selasa (10/7/2018).

Lebih lanjut, Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi mengatakakan,  kepercayaan Grab memilih Telkomsel sebagai solusi layanan korporasinya, seperti halnya kepercayaan lebih dari lima belas ribu pelanggan korporat Telkomsel lainnya.

“Berkat kerja sama dengan Telkomsel, mitra driver Grab dapat mengakses jaringan internet yang stabil dengan jangkauan terluas dan paket kuota (starter pack) yang khusus dirancang untuk menjawab kebutuhan komunikasi dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Silalahi.

Silalahi juga menjelaskan, mitra pengemudi tidak lagi terkendala jaringan untuk memperoleh order maupun ketika mengakses layanan peta digital. Mitra pengemudi juga bisa mendapatkan paket komunikasi ini dengan harga terjangkau, hanya dengan Rp 75.000.

Selain jaringan komunikasi yang handal, mitra pengemudi juga akan menikmati kecanggihan teknologi mutakhir ponsel cerdas Samsung Galaxy J4, J6 dan XCover4 yang didukung oleh perangkat lunak keamanan mobile, ‘Knox’, yang mampu menjamin keamanan informasi di aplikasi Grab.

Kemitraan dengan Samsung merupakan perpanjangan dari kemitraan strategis yang telah terjalin antara Grab dan Samsung untuk mendorong inklusi digital di Asia Tenggara sejak Februari tahun ini.

“Kami selalu berusaha menginspirasi masyarakat untuk bisa melakukan lebih banyak hal dan lebih produktif, dengan bantuan inovasi dan teknologi,” ujar KangHyun Lee, Vice President Samsung Electronics Indonesia.

Untuk menjamin kemudahan akses mitra pengemudi Grab terhadap perangkat mobile dan starter pack Telkomsel, Grab juga menjalin kerja sama dengan Erajaya Group melalui jaringan gerai ritel Erafone yang tersebar luas di seluruh Indonesia sehingga mendukung kebutuhan Grab di 132 kota di mana Grab beroperasi saat ini.

Baca Juga : Kominfo Ajak Masyarakat jadi Duta Suporter Indonesia

Saat ini, Grab memberikan layanan on-demand dengan cakupan terluas di 225 kota di 8 negara Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Grab melayani kebutuhan masyarakat Tanah Air di 132 kota mulai dari Aceh hingga Papua. (MS/HBS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI