Telkomsel Ajak Pelanggan dan Pedagang Pulsa Mudik Bareng

Telset.id, Jakarta – Telkomsel kembali menggelar Program Mudik Bareng dengan memberangkatkan 1.940 pemudik yang terdiri dari pelanggan dan petugas outlet Telkomsel beserta keluarganya, serta masyarakat umum yang ingin merayakan Lebaran di kampung halaman.

Para peserta dalam program Mudik Bareng Telkomsel ini kembali ke kampung halaman menggunakan bus, pesawat, dan kapal laut.

Di Jakarta, Telkomsel memudikkan 1.350 orang menggunakan bus dan pesawat. Sebanyak 1.000 orang di area Silang Monas Jakarta diberangkatkan pada 12 Juni 2018 menggunakan 24 bus ke empat kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Malang.

Sementara itu, 350 pelanggan diberangkatkan menggunakan pesawat pada 13 Juni 2018 melalui Bandara Soekarno-Hatta Tangerang ke 12 kota tujuan, yakni Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Balikpapan, Banjarmasin, dan Makassar.

Peserta mudik bus adalah mereka yang telah melakukan penukaran Telkomsel POIN maupun yang terpilih dalam proses seleksi calon pemudik setelah melakukan registrasi.

Di antara peserta mudik bus tersebut, terdapat 300 peserta yang merupakan petugas “pasukan pelangi” yang sehari-harinya bertugas menjaga kebersihan, keasrian, dan kesehatan lingkungan Provinsi DKI Jakarta.

Sedangkan peserta mudik pesawat sebelumnya telah melakukan penukaran 1.000 Telkomsel POIN untuk memperoleh tiket pesawat Garuda Indonesia. Di samping tiket perjalanan mudik, pelanggan juga mendapatkan berbagai merchandise menarik.

“Program Mudik Bareng Telkomsel khusus kami selenggarakan untuk mengapresiasi para pelanggan yang telah setia menggunakan produk dan layanan Telkomsel, para petugas outlet, dan masyarakat,” kata Direktur Utama Telkomsel Ririek Adriansyah.

Foto: Hendra Wiradi/Telset.id

Sementara itu, di Sumatra, sebanyak 100 pelanggan “pulang basamo” secara gratis menggunakan pesawat Citilink dari Batam menuju Pekanbaru dan Padang dengan menukarkan 500 Telkomsel POIN.

Sedangkan bagi pelanggan di wilayah Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua, Telkomsel menyediakan 490 tiket mudik gratis menggunakan pesawat dan kapal laut.

Baca juga: Telkomsel Ungkap Karakter Pelanggan Selama Ramadhan

Untuk mudik pesawat, 90 pelanggan di Kalimantan diberangkatkan dari Balikpapan, Banjarmasin, dan Pontianak menuju Jakarta, Surabaya, dan Makassar. Sebanyak 150 pemudik di Sulawesi berangkat dari Makassar menuju Jakarta dan Surabaya.

Sementara itu, 80 pelanggan di Papua dan Maluku diberangkatkan dari Jayapura, Sorong, Timika, dan Ambon menuju Makassar. Khusus mudik kapal laut yang memberangkatkan 170 pelanggan, rute yang dilayani adalah Sampit-Semarang, Pangkalan Bun-Surabaya, dan Tarakan-Pare-pare. [HBS]

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Huawei Mate Xs Resmi Meluncur dengan Kirin 990 5G

Telset.id, Jakarta - Huawei secara resmi mengumumkan smartphone lipat terbarunya, Huawei Mate Xs. Smartphone ini sendiri merupakan versi upgrade...

Berbekal Banyak Fitur Pintar, Honor Magic Earbuds Siap Saingi AirPods

Telset.id, Jakarta - Perangkat True Wireless Stereo (TWS) kian hari kian populer. Dipelopori oleh Apple, kini semakin banyak saja...

Jakarta Diguyur Hujan Semalam Suntuk, Tagar #Banjir Bergema

Telset.id, Jakarta - Hujan mengguyur Jakarta dan sekitarnya semalam suntuk sejak Senin malam (24/02/2020), mengakibatkan banjir di banyak tempat....

Catat! Tanggal Peluncuran Huawei P40 dan P40 Pro Diumumkan

Telset.id, Jakarta - Bos Huawei, Richard Yu mengumumkan tanggal peluncuran smartphone flagship terbaru mereka, Huawei P40 dan Huawei P40 Pro....

Realme X50 Pro Debut, Punya Enam Kamera dan Snapdragon 865

Telset.id, Jakarta - Seri flagship terbaru dari Realme akhirnya meluncur. Adalah Realme X50 Pro yang ditopang spesifikasi kelas atas dan...
- Advertisement -