Serba Besar, Inikah Xiaomi Mi Max 3?

Telset.id, Jakarta – Menjelang peluncuran Xiaomi Mi Max 3 yang kabarnya bakal digelar di bulan Juli, muncul video hands-on yang memperlihatkan wujud smartphone ini, sekaligus sedikit bocoran soal spesifikasi yang dibawanya.

Terungkap dari video, Xiaomi Mi Max 3 bakal mengusung desain layar besar dan memanjang berukuran 6,9 inch dengan aspek rasio 18 : 9. Bezel di tiap sisinya cukup tipis, seperti smartphone Xiaomi mid-end lain seperti Xiaomi Redmi Note 5 maupun Mi 6X.

Xiaomi Mi Max 3 juga akan ditenagai oleh baterai besar, tepatnya berkapasitas 5,500 mAh. Selain itu, terlihat juga jika Mi Max 3 telah mengusung kamera ganda di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 12MP dan 5MP yang mampu mengambil gambar Potrait Mode dengan baik.

Xiaomi sendiri kabarnya bakal meluncurkan dua tipe dari Mi Max 3. Untuk tipe standar, Mi Max 3 dibekali prosesor Snapdragon 636, RAM 3GB/4GB/6GB, dan ROM 32GB/64GB/128GB.

Baca Juga: Tahun Depan, Xiaomi Nekat Masuk Pasar Amerika

Sedangkan untuk tipe Pro, seperti dilansir dari phoneArena, Minggu (08/07/2018), Mi Max 3 ditopang oleh prosesor Snapdragon 710, dan baterai berkapasitas 5,500 mAh. Khusus untuk Pro, digunakan konfigurasi kamera ganda dengan resolusi 20MP dan 8MP, serta kamera depan beresolusi 16MP.

Baca Juga: Keren, Tampilan Xiaomi Mi 6X Edisi Hatsune Miku

Hingga saat ini, masih belum ada informasi soal harga dari Xiaomi Mi Max 3. Tapi bisa jadi, smartphone ini bakal menjadi salah satu smartphone mid-end dengan harga yang “ramah di kantong”. (FHP)

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI