Keren, Tampilan Xiaomi Mi 6X Edisi Hatsune Miku

Telset.id, JakartaXiaomi Mi 6X Edisi Khusus Hatsune Miku telah diluncurkan kemarin di Tiongkok. Sorotan utama dari edisi baru ini adalah karya seni yang indah dengan tema Hatsune Miku serta aksesoris khusus yang dihadirkannya.

Xiaomi pertama kali meluncurkan Edisi Khusus Hatsune Miku di Redmi Note 4X tahun lalu. Edisi ini ternyata sangat populer di Jepang dimana karakter VOLACOID Hatsune Miku berasal. Keberhasilan itu mungkin mempercepat rilis versi baru ini

Xiaomi Mi 6X edisi khusus Hatsune Miku memiliki desain mencakup gambar karakter Hatsune Miku di panel belakang ponsel. Ponsel ini dibungkus dalam kotak khusus dimana didalamnya terdapat kartu berbahan logam dengan gambar Hatsune Miku. Dalam paket pembelian Anda juga mendapat cover trasparan dan juga powerbank 10000mAh.

Menariknya setiap ponsel Mi 6X edisi khusus Hatsune Miku memiliki nomor global unik yang ditulis di bawah gambar belakang. Hanya ada 5000 unit yang tersedia sehingga kami menganggap angka akan dari 01-5000.

Xiaomi Mi 6X edisi Hatsune Miku memiliki spesifikasi RAM 6GB dengan  memori internal 64GB. Selain itu, perangkat ini akan dijual dengan harga 2099 yuan ( atau sekitar 4,5 jutaan).

Baca juga : Begini Langkah Kominfo Kurangi Ketimpangan Pendapatan Penduduk

Ponsel ini akan dijual pada tanggal 3 Juli di China melalui Mi Mall sedangkan untuk preorder sudah bias dilakukan saat ini juga. Tertarik? (MS)

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI