Nokia Berambisi Masuk Top 5 dalam 5 Tahun ke Depan

Nokiafans.id, Jakarta – Nokia 8 Sirocco dan kawan-kawan sepertinya tidak menjadi satu-satunya kejutan HMD Global di ajang MWC 2018. Dalam ajang yang sama, sang CEO, Florian Seiche juga mengungkap ambisi besar perusahaan dalam beberapa tahun ke depan, yang menjadi salah satu produsen ponsel Top 5 dalam waktu tiga sampai lima tahun.

Namun demikian, Seiche mengkonfirmasi bahwa HMD Global tidak akan memasukkan produk barunya – yang diperkenalkan di MWC 2018 ke pasar Amerika Serikat. Ia menyebut, AS tidak menjadi fokus inti tahun ini, tapi yang pasti ada di peta jalan perusahaan.

Untuk saat ini, HMD fokus pada daerah yang sudah sukses, seperti Eropa, India, Indonesia, dan Rusia. Perusahaan juga mengklaim berada di 5 besar pembuat ponsel di 15 pasar.

“Momentum yang sekarang kami ciptakan di pasar dimana kami hadir membantu kami untuk menarik perhatian dari calon pelanggan atau negara yang akan datang. Kami masih memiliki beberapa kesempatan besar seperti Amerika Serikat untuk ditindaklanjuti,” katanya sebagaimana dilansir GSMArena.

Sekedar informasi, dalam ajang tahunan MWC 2018 yang berlangsung hari Minggu lalu HMD memperkenalkan 5 produk terbarunya termasuk Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, New Nokia 6, Nokia 1 dan Nokia 8110.

Source: Nokiafans.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI