5 Ponsel Baru Nokia Melenggang di Barcelona

Nokiafans.id, Barcelona – HMD Global kembali memilih ajang Mobile World Congress (MWC) sebagai tempat untuk memperkenalkan perangkat baru Nokia. Tak tanggung-tanggung, kali ini perusahaan yang berbasis di Finlandia itu mengenalkan 5 ponsel baru sekaligus, termasuk Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, Nokia 6 baru, Nokia 1 dan Nokia 8110 yang dipoles ulang (reloaded).

Datang dengan segenap keahlian dan kualitas yang diharapkan pengguna dari ponsel Nokia, masing-masing perangkat baru ini menawarkan kelebihan sendiri-sendiri, mulai dari desain yang elegan, daya tahan baterai yang panjang, kecanggihan jeroan hingga bahkan memori.

Nah, yang terakhir ini bisa ditemukan pada Nokia 8110 nan legendaris, yang kini datang tak hanya dengan konektivitas 4G tetapi juga sederet aplikasi seperti Google Assistant, Google Maps, Google Search dan lainnya.

Sementara itu, Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, dan New Nokia 6 bakal tetap “segar” dengan inovasi terbaru yang ditenagai oleh AI (Artificial Intelligent) hingga tingkat keamanan tertinggi dari Google.

Dengan instalasi Android murni, ketiganya hadir tanpa perubahan UI yang tidak perlu atau proses tersembunyi yang akan menghabiskan masa pakai baterai atau memperlambatnya sehingga Anda dapat menikmati ponsel baru lebih lama.

Masing-masing ponsel baru ini ditenagai Android Oreo dan hadir dengan jumlah aplikasi pra-instal yang terbatas sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak ruang penyimpanan, serta inovasi terbaru yang membuat Anda selalu menjadi yang terdepan dalam keseharian. Tentu saja, disamping isi kepala yang juga mumpuni. Lantas bagaimana dengan Nokia 1?

Menempati posisi sebagai smartphone Nokia yang lengkap dan dapat diakses oleh semua orang, Nokia 1 tak hanya memberikan kemudahan akses terhadap teknologi, tetapi juga desain yang sangat akrab di mata penggemar Nokia. Itu belum termasuk Android Oreo™ (Go edition), akses penuh ke Google Play™ Store dan kehadiran ‘Nokia smile’ yang ikonik.

“Melalui perangkat baru ini, Anda akan melihat pendekatan inovatif kami untuk teknik dan warisan yang kuat dalam pencitraan yang unggul. Dan Anda akan mengenali desain terbaik kami dalam materi yang berkelas dalam portofolio yang khas dan menawan yang memberikan semua keandalan dan daya tahan yang diharapkan dari ponsel Nokia,” kata Juho Sarvikas, Chief Product Officer HMD Global.

Baik Nokia 8 Sirocco, Nokia 7 Plus, New Nokia 6 maupun Nokia 1 akan tersedia mulai awal April, dengan harga global retail rata-rata Rp 12 juta, Rp 6.7 juta, Rp 4.6 juta dan Rp 1.1 juta masing-masing. Sementara Nokia 8110 akan tersedia lebih awal, yakni bulan Mei dengan harga global retail rata-rata Rp 1.2 juta.

Source: Nokiafans.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI