Cicil Barang di Blibli.com Bisa Tanpa Kartu Kredit

Telset.id, Jakarta – E-commerce asal Indonesia, Blibli.com meluncurkan layanan terbarunya, Cicilan Tanpa Kartu Kredit. Sesuai namanya, layanan ini diberika bagi pelanggan yang ingin berbelanja online dengan cicilan, tapi tidak memiliki kartu kredit.

I Gusti Ayu Fadjar selaku Senior Vice President of Marketing Blibli.com mengatakan, saat ini 52% pelanggan Blibli memilih pembayaran dengan metode Cicilan 0% berbasis kartu kredit. Dari sini dapat dilihat bahwa kecenderungan perilaku membeli menggunakan cicilan memang sudah terbentuk di konsumen Blibli.

“Kami memberikan fasilitas pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit agar dapat semakin memudahkan konsumen dalam bertransaksi dan sekaligus bertujuan memperbesar jaringan konsumen Blibli,” ujar Ayu.

Lebih lanjut Ayu menjelaskan, saat ini Blibli menjadi e-commerce dengan metode pembayaran terlengkap. Saat ini fasilitas pembayaran di Blibli dilengkapi dengan fasilitas bayar di tempat (COD), atau nontunai melalui sistem pembayaran elektronik.

Beberapa sistem pembayaran elektronik di Blibli seperti internet banking, Kartu Debit/Kredit, Transfer (ATM dan Non ATM), Uang Elektronik, dan bayar di toko (Indomaret dan Pos Indonesia) dan tentunya yang terbaru Cicilan Tanpa Kartu Kredit.

“Kedepannya kami akan terus menambahkan mitra ataupun pilihan pembayaran lainnya jika itu memang akan memudahkan konsumen kami dalam berbelanja,” ujarnya.

Untuk menggunakan fasilitas Cicilan Tanpa Kartu Kredit, konsumen hanya tinggal masuk ke menu pembayaran, pilih “Cicilan Tanpa Kartu Kredit” lalu memilih tenor sesuai keinginan. (MS/HBS)

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI