Review Moto G5S Plus: Jepretan Kameranya Cukup Memikat

Telset.id, Jakarta – Tren kamera ganda kini sedang menjamur di kalangan penggemar smartphone di Indonesia. Maka tak heran, jika salah satu vendor yang sudah lama melanglang buana di Indonesia, yakni Lenovo menghadirkan jajaran smartphone kamera ganda di Indonesia.

Namun, kali ini mereka memilih untuk melakukannya di bawah bendera Moto, bukannya di bawah bendera Lenovo. Keluarga ‘G’ menjadi pilihan mereka. Kali ini, smartphone ini meluncur dengan nama G5S Plus.

Yang paling menarik, dengan kisaran harga di bawah Rp 4 juta, smartphone ini memiliki konfigurasi kamera ganda yang berbeda dengan smartphone kamera ganda lainnya. Selain itu, terdapat juga ‘jeroan’ setingkat flagship dari G5S Plus.

Jika boleh berbicara, smartphone ini merupakan lonjakan yang sangat besar dari pendahulunya yakni G4 Plus. Dengan penambahan kemampuan serta fitur, dan lonjakan harga yang tidak terlalu signifikan, maka G5S Plus sangat layak untuk kami bahas secara detail.

Nah, penasaran bukan seperti apa kemampuan yang dihasilkan oleh smartphone ini? Silahkan simak review Moto G5S Plus oleh tim Telset.id berikut ini!

Dimulai dari: Desain >>>>

1 KOMENTAR

  1. Menarik, yah. Barusan cek disini https://www.priceza.co.id/s/harga/Moto-G5s-Plus harganya udah Rp 3,2 jutaan. Murah apa ngga yah?

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI